-->

Ads 720 x 90

Crypto news

INFORMASI ICO FARMATRUST


Halo semua

Sekarang saya ingin memberi informasi tentang dunia crypto, dan terkhusus nya di dunia ico. di jaman sekarang ini banyak berbagi cara untuk menghasilkan uang dan itu tidak hanya tersedia di dunia nyata, tetapi di dunia maya juga banyak cara untuk menghasilkan uang dan meraup keuntungan terutama di dunia cryto ( mata uang digital ) di dunia ico sangat banyak orang sudah dapat membuahkan hasil.
 Dan banyak pula yang merugikan dan tentu nya banyak juga sebagian proyek ico yang tidak membayar ( scam ).

Ok sekarang saya ingin menceritakan salah satu proyek ico terbaik saat ini
( FARMATRUST ) proyek ico ini tidak hanya berfokus untuk di dunia crypto tetapi anda sedikit berhubungan di dunia nyata, berikut penjelasan nya

Proyek Farmatrust ini bertujuan untuk memerangi obat palsu, solusi kuat perlu dipekerjakan yang akan menghentikan pemalsuan dari kontaminasi rantai pasokan. Seperti yang ditunjukkan di atas, masalahnya semakin parah. Teknologi saat ini seperti label tamper-proof dan / atau holographic dan nomor seri yang unik tidak begitu efektif. Solusinya adalah dengan melacak obat melalui rantai pasokan yang menghubungkan sistem digital dengan obat-obatan yang bergerak di dunia fisik. Hal ini penting karena saat Anda berada.
menambahkan referensi digital yang unik ke obat dan salinan obat secara fisik, akan jauh lebih sulit untuk menghilangkan atau menduplikatnya tanpa yang lain dan karena itu memungkinkan pelacakan yang akurat melalui rantai pasokan.

Untuk di dunia crypto dapat disimpulkan bahwa
rmaTrust adalah platform peer-to-peer berbasis web yang dirancang untuk menyimpan catatan abadi dari setiap obat yang sah yang pernah diproduksi, menggunakan teknologi Blockchain dan Artificial Intelligence (AI) enabled code (Zoi). Tujuannya adalah untuk secara efektif mencegah obat palsu masuk ke dalam rantai pasokan, sehingga mencegah kematian dan penderitaan pasien di manapun di dunia ini. Penemuan terbaru seperti label tamper-proof dan / atau holographic dan nomor seri yang unik tidak cukup efektif. Otak di belakang FarmaTrust adalah melacak obat-obatan melalui rantai pasokan yang menghubungkan sistem digital dengan obat-obatan yang bergerak di dunia fisik. Jaringan merek farmasi, produsen dan pemasok kontrak, perusahaan logistik dan perkapalan, pedagang grosir, distributor, apotek dan rumah sakit akan dibuat oleh platform FarmaTrust yang kemudian akan menjadi sistem yang terpercaya untuk memastikan bahwa obat-obatan dan produk terkait lainnya adalah asli. Pada tahap akhir proses, konsumen diperbolehkan menggunakan aplikasi mobile FarmaTrust dengan pemindai kode QR untuk memverifikasi keaslian produk

Dengan ID unik yang digabungkan ke dalam rantai pasokan digital, solusi FarmaTrust akan mengurangi atau menghilangkan salinan atau obat-obatan yang tidak berdokumen ke dalam sistem pasokan. Bila Anda memiliki identitas digital dan barang fisik yang unik yang bergerak melalui rantai pasokan, lebih mudah untuk menemukan potensi palsu atau item yang dikompromikan yang memasuki rantai pasokan. Platform Zoi kami adalah pertukaran rantai pasokan farmasi terdistribusi dan interoperabel (SCE) untuk mewujudkan solusi di atas dengan Blockchain sebagai teknologi yang mendasarinya.

Platform akan:

Menyediakan perusahaan farmasi, kemasan, distributor, apotek dan regulator mereka yang membutuhkan visibilitas.

Membuat keputusan penting yang dapat mengurangi biaya rantai pasokan;

Mengidentifikasi kesenjangan dalam berbagai rezim kepatuhan, mencakup biaya yang hilang melalui pemalsuan; dan

Melindungi konsumen dan merek melalui pengurangan obat palsu yang memasuki rantai pasokan.

Platform ini akan menciptakan jaringan merek farmasi, produsen dan pemasok kontrak, perusahaan logistik dan perkapalan, pedagang grosir dan distributor serta apotek dan rumah sakit. Jaringan ini kemudian akan menjadi sistem yang terpercaya untuk memastikan bahwa obat-obatan dan produk terkait adalah produk asli.

Tujuan Arsitektur

Arsitektur FarmaTrust untuk negara-negara target akan didorong oleh microservice, diproses dengan kemampuan plug and play untuk menciptakan solusi kinerja yang kuat, terukur dan tinggi. Inti dibangun dengan pendekatan ke depan yang memungkinkan sistem kita menjadi bagian integral dari aplikasi IoT. Arsitektur ini menjamin kelincahan bisnis dengan menyediakan "pengurangan eksitasi dan waktu ke pasar.



Lapisan arsitektur FarmaTrust:

API Lapisan Aplikasi Aplikasi Mobile / Mobile App

1. Aplikasi dan Aplikasi Web Asli: Pembuatan dompet dan autentikasi dan otorisasi KYC untuk melacak token FTC. Selama pendaftaran, proses Know Your Customer akan memastikan identitas dan latar belakang yang valid untuk memenuhi persyaratan peraturan dan kepatuhan.

2. Lapisan API Bisnis: Setiap klien akan dapat terhubung ke ekosistem kami, terpapar melalui titik akhir kami yang akan mengkonsumsi data JSON dan merespons dengan data JSON. Data minimum diperlukan untuk menghubungi lapisan teknis kami. Pemantauan / Keamanan Data Teknis Lapisan Besar Aturan Lapisan Yayasan FarmaTrust Engine Big Data Analytics Monitor TMCTRX Acara Bisnis Btc CoreKMC EVM Data warehouse

3. Lapisan Teknis: Dengan data minimum dari lapisan bisnis, microservices kami dalam bentuk API yang tenang akan memperkaya data dan mengatur panggilan yang tepat ke komponen teknis yang membentuk fondasi kami. Kontrak Smart dan paket pemrosesan agen AI? Ow disini Karena sifat rantai pasokan, kita membutuhkan panggilan sinkron dan asinkron ke lapisan pondasi.

4. Lapisan Dasar: Komponen pengolahan inti untuk membangun pondasi ada di sini. Data dari aplikasi sosial, seluler, awan, dan aplikasi lainnya Blockchains dan Blockchains pribadi diekstraksi, dimuat dan dimodifikasi untuk dianalisis. API dari lapisan teknis berkomunikasi dengan berbagai sumber di lapisan pondasi untuk memecahkan masalah yang dihadapi.

5. Monitoring dan Keamanan: Pemantauan bisnis, pemantauan aplikasi dan pemantauan infrastruktur dilakukan di sini untuk memastikan kesehatan platform dan bisnis. Pada saat yang sama tindakan keamanan dilakukan di setiap tingkat.

Blockchain

Teknologi di balik Bitcoin, yang disebut sebagai Blockchain, didirikan sebagai buku besar bisnis lintas besar tanpa perlu dikendalikan oleh entitas tunggal manapun. "Buku besar terdistribusi" ini pada akhirnya mengurangi dan dalam beberapa kasus menghindari kebutuhan akan hubungan yang kompleks dan mahal serta integrasi sistem yang diperlukan untuk memberikan integritas dan kepercayaan transaksi di seluruh entitas bisnis yang secara tradisional memerlukan perantara pihak ketiga.

Ini adalah buku besar umum yang tidak berubah antar semua pihak dalam jaringan bisnis. Ketidakmampuan untuk mencegah perselisihan dalam transaksi dan dicapai melalui kriptografi.
Kontrak pintar memungkinkan dua atau lebih pihak menandatangani kontrak yang tidak berubah yang dapat terpenuhi secara otomatis.  Rincian kontrak cerdas mengenai persyaratan pertukaran aset (termasuk namun tidak terbatas pada biaya). Sifat kontrak yang bertahan lama mencegah penolakan perjanjian nanti (seperti halnya paper) Ini adalah buku besar umum yang tidak berubah antara semua pihak dalam jaringan bisnis. Ketidakmampuan untuk mencegah perselisihan dalam transaksi dan dicapai melalui kriptografi.Kontrak "memungkinkan dua atau lebih pihak menandatangani kontrak yang tidak berubah yang dapat terpenuhi secara otomatis.  Rincian kontrak cerdas

mengenai persyaratan pertukaran aset (termasuk namun tidak terbatas pada biaya). Sifat bertahan kontrak mencegah penolakan perjanjian nanti (seperti kontrak kertas yang ditandatangani oleh pengacara dan disaksikan, dicap, dll.).

Blockchains sulit untuk di-hack, data mereka aman secara kriptografi sehingga biaya yang terkait dengan serangan brute force begitu luar biasa sehingga serangan semacam itu sama sekali tidak berguna. Mereka juga menyimpan data terhadap kerugian karena didistribusikan dan terus menjaga integritasnya. Akses dan perubahan juga dapat dipantau dan disimpan terus menerus sehingga perubahan yang dilakukan pada Blockchain dapat ditelusuri selamanya di Blockchain itu sendiri. Kami percaya Blockchain akan melakukannya memiliki dampak besar pada industri farmasi, termasuk:

(a) Akses: Blockchain adalah jaringan terbuka dimana setiap orang dapat menambahkan blok atau meninjau keseluruhan blockchain dari awal blok Kejadian ke tujuannya.

(b) Kepercayaan: Individu dan perusahaan farmasi sama-sama dapat mempercayai masing-masing untuk mentransfer informasi berharga seperti nomor seri mengetahui bahwa Blockchain menyimpan informasi kriptografi kriptografi.

(c) Redundansi: Blockchain seperti sebuah buku besar dimana informasi direplikasi di seluruh server di seluruh dunia, jadi tidak ada satu titik kegagalan.

(d) Anonimitas: Orang dan perusahaan dapat bertukar informasi secara anonim.

(e) Real Time Capability: Blok dapat diperbaiki dan ditambahkan ke Blockchain dalam waktu dekat

(f) Keamanan: Algoritma kriptografi yang kuat menjaga keamanan informasi. Blockchain adalah jaringan terbuka dimana setiap orang dapat menambahkan blok atau meninjau keseluruhan blockchain dari awal blok Kejadian ke tempat tujuannya.

(g) Desentralisasi: Dengan tidak adanya otoritas pusat pengelolaan blokir; setiap orang menyimpan salinan informasinya.

Penawaran Saham Perdana (Initial Coin Offering / ICO) dikeluarkan oleh FarmaTrust kepada publik untuk memberi ruang bagi investor yang berminat untuk berinvestasi dalam pendanaan operasi dan pengembangan FarmaTrust, dan mendapatkan hasil. FarmaTrust akan mengeluarkan token pemegang dengan simbol FTC. Bukti FTC didasarkan pada standar token Ethereum ERC 223. Event Distribusi Token (TDE) dari token FTC bersamaan dengan pembuatan token yang menyertainya diatur seputar kontrak cerdas yang berjalan di Ethereal.

Investor yang tertarik untuk mendukung pengembangan FarmaTrust dapat melakukannya dengan mengirim Eter ke alamat yang ditunjuk. Begitu seluruh TDE, yang akan mengikuti pra-penjualan pribadi selesai dengan sukses, token akan dapat dipindahtangankan. Acara Distribusi Toke utama akan selesai pada bulan maret / April 2018 atau yang dijadwalkan oleh manajemen FarmaTrust. Untuk menjamin distribusi token yang paling efisien, FarmaTrust akan menawarkan token FTC dalam dua tahap.

PENJUALAN PRE-SALE

pra-penjualan terbuka pada 15 th Desember 2017 dan akan ditutup segera setelah semua token yang ditawarkan dijual atau pada tanggal sebelum TDE seperti yang akan diumumkan oleh FarmaTrust. Pada pra-penjualan, jumlah token 66.666.667FTC akan ditawarkan pada harga token pada ETH0.00006522 per token, yaitu sekitar 40% diskon pada harga yang ditetapkan untuk TDE utama. Tingkat kontribusi minimum ditetapkan pada ETH 25. Peserta yang tertarik pada pra-penjualan harus mengirim e-mail nama, alamat dan jumlah ETH mereka ke presale@farmatrust.com .

TDE UTAMA

TDE utama akan dimulai pada minggu pertama bulan Maret 2018. Harga token selama TDE utama ditetapkan pada ETH 0.00010870 per token. Peserta harus memasukkan rinciannya di daftar putih. Aplikasi dan penyerahan daftar putih proses akan berjalan dari 15 th Januari 2018-23 rd Februari 2018. Mendapatkan informasi lebih lanjut tentang TDE utama dalam 'White Paper'. Jangan ragu untuk memegang kesempatan indah ini!

Sedikit penjelasan saya , semoga bermanfaat buat teman semua
Untuk informasi lengkap nya anda bisa lihat  di link bawah ini

website : http://www.farmatrust.com/
Whitepaper : http://www.farmatrust.com/FarmaTrust-WP.pdf
Facbook : https://www.facebook.com/farmatrustchai
Twiter : https://twitter.com/FarmaTrust
Telegram : https://t.me/farmatrust

Dibuat oleh ; joycigar
Url btc : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1167068
Eth adrase : 0x94B4fe0426daa61486A2cca55702F7c8cB8b802d

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news