-->

Ads 720 x 90

Crypto news

INFORMASI SINGKAT TENTANG PROYEK TIHOSAY


                        [ halo semua ]


Apak anda sedang mencari ico terbaik yang cocok untuk ber-inventasi ?
Sekarang anda telah menemukan nya, karena saya membahas proyek ico terbaik saat ini.

Proyek tihosay ini sangat cocok buat inventasi, dan banyak ke istimewa'an dalam proyek ini, proyek tihosay ini mengunakan plafom erc-20 berbasis ethereum, plafom ini sangat simple dan tidak repot dan banyak proyek-proyek mengunkan plafom erc-20.

TENTANG TIHOSAY

Tujuan yang dimaksud untuk informasi tihosay, menyusun proyek ini.
TIHOSAY adalah token ERC-20 compliant yang menggunakan substruktur ETHEREUM. TIHOSAY bermanfaat dari banyak keuntungan ekosistem Ethereum. Di sini, semua rincian seperti Kartu, Bursa Efek, Permintaan ICO, Kredit Merchant Terpercaya, Afirmasi, Warisan, rincian ICO, Tim, Roadmap dan Terms of Use untuk TIHOSAY dijelaskan.


Kami mulai memodelkan TIHOSAY pada bulan Maret 2017, yang akan meninggalkan semua masalah di belakang dan mengubah perspektif orang-orang untuk dunia kripto, dengan tim yang berfokus pada solusi kami. Terlepas dari kenyataan bahwa kriptourrency bersifat revolusioner dan menawarkan kecepatan, kepercayaan, dan banyak manfaat lainnya dalam semua pembayaran, mengapa hal itu masih belum banyak digunakan adalah masalah besar.

Kami sangat gembira untuk merintis penggunaan kripto di semua pembayaran dalam arti REAL. TIHOSAY akan memastikan penggunaan cryptocurrencies yang lebih mudah, lebih murah, lebih cepat, lebih cepat, dan lebih aman bagi pengguna. Dengan demikian, kami bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan penggunaan daerah kripto darurat

Belanja dan penggunaan uang tunai sangat mudah dengan mengkonversi 9 kripto yang berbeda ke FIAT lokal dengan modul TFC kami (MULTI-CONVERSION). Anda dapat menggunakannya di lebih dari 24 juta toko, restoran, hotel, dll di 160 negara tempat kartu VISA® diterima.
 Pertumbuhan kriptokokus dengan proyek baru yang dikembangkan sebagai bagian dari kehidupan kita adalah revolusi digital. Kami berkontribusi pada aktualisasi ini dengan mendukung gagasan Blockchain yang inovatif dan menjanjikan. Kami berkontribusi untuk membuat proyek Anda menjadi kenyataan dengan memanfaatkan komunitas TIHOSAY EXCHANGE.

Kami memberikan keuntungan kepada semua orang dengan menggunakan sistem afirmasikan dengan TIHOSAY EXCHANGE yang memberikan keuntungan yang berbeda bagi pedagang dan pengguna. TIHOSAY akan menyediakan kredit pedagang terpercaya untuk menjaga kepuasan pelanggan dan keandalan Merchant di latar depan. Juga, Anda dapat dengan aman mentransfer semua investasi Anda ke generasi berikutnya dengan sistem warisan kami.

Pengembangan dan perubahan tidak bisa dihindari Gagasan inovatif yang kami kembangkan adalah wajah perubahan yang paling realistis. TIHOSAY adalah model paling maju untuk mengakses dan menggunakan kripto.

TIHOSAY EXCHANGE DAN VISA DEBIT CARD

TIHOSAY memungkinkan token TIHOSAY dan cryptocurrencies khusus untuk menjadi teknik biaya dengan bantuan sarana untuk menciptakan pasar pengganti sendiri dan jenis VISA® DEBIT CARD. Kami mengumpulkan semua merchant / pengguna di bawah satu atap. Peluang pengganti dijual ke pedagang untuk barang maya miliknya tanpa komisi dengan bantuan sarana untuk menawarkan hari yang tidak dibuka dengan bantuan hak pengganti hari di bursa TIHOSAY.
Semua pelanggan TIHOSAY VISA® DEBIT CARD dapat mengkonversi 9 cyrptocurrencies yang didukung khusus ke FIAT asli, menarik uang tunai, dan untuk belanja.



Membeli dan mempromosikan transaksi dapat dipelajari secara tiba-tiba di TIHOSAY EXCHANGE dengan TIHOSAY VISA® DEBIT CARD. Anda bisa melakukan transaksi secara tiba-tiba karena mengganti koin di kartu Anda dengan persediaan berubah jika tidak, Anda dapat menggunakan koin tersebut pada saat persediaan berubah secara tiba-tiba dalam dana Anda dan secara online / flaire dengan memindahkannya ke kartu Anda. Kolam cair TIHOSAY aktif digunakan untuk semua transaksi agar daerah bisa keluar dari biru dan lancar.

TIHOSAY AFFILIATE

TIHOSAY Exchange mengizinkan semua pelanggan untuk mengambil bagian dalam sistem afirmasi. Ini stok 50% dari biaya yang diterima dari belanja dan mempromosikan transaksi dari setiap orang baru yang mendaftar dengan alamat undangan yang dibuat khusus. (50% dari harga lengkap yang dibayarkan melalui orang yang diundang diberikan untuk mengundang orang dengan biaya lebih lanjut.)




TIHOSAY ADALAH INVENTASI MASA DEPAN YANG COCOK UNTUK SEMUA ORANG

Kami bertujuan untuk menumbuhkan platform tempat semua pelanggan kami dapat terus beroperasi dengan mudah. Kami mengambil banyak langkah untuk menumbuhkan penggunaan kripto dari setiap orang. Kami menyediakan banyak konsep dan manfaat bagi semua pelanggan kami yang menggunakan platform ini. Kami meluncurkan ICO dengan tujuan untuk mengukur gairah ke platform sehingga dapat melepaskan platform TIHOSAY dengan bantuan sarana untuk go public pada tanggal 25 Maret 2018. Kami berterima kasih kepada semua orang yang mempercayai dan membantu kami. TIHOSAY adalah investasi untuk takdir bagi semua orang

CRYPTOCURRENCY

Anda dapat mengonversi barang ETH / BTC / ETC / LTC / XRP / NEO / DASH / XMR / ZEC dengan aman, cepat dan hanya sampai FIAT dengan tingkat konversi antar bank yang memuaskan. Anda dapat dengan jujur ​​mengirimkan barang-barang Anda sebagai mata uang asli di berbagai negara. Anda dapat menggunakannya di lebih dari 24 juta toko, restoran, hotel, dll di 160+ negara tempat kartu VISA® dimainkan diterima. "Jika Anda pergi ke Paris atau Himalaya untuk akhir pekan, kartu VISA® kami memberi Anda strategi yang aman dan sederhana untuk membayar." Semua kripto yang tak terduga (ERC-20, dll.) Kemungkinan akan berlanjut ke daftar konversi FIAT dengan menggunakan cara untuk memutuskan dengan jaringan dan pembaruan kemungkinan akan disertakan secara terus menerus. Peluang penggunaan dan pembelian tunai secara global dipasok dengan KARTU PLATINUM, KARTU GOLD, SILVER dan VIRTUAL CARD yang dapat digunakan dengan menggunakan sarana semua orang dari Corporate Merchants to Individual Customers. Kartu tanda tangan kami, TIHOSAY SILVER VISA® kemungkinan akan dijual untuk keperluan semua orang. KARTU PLATINUM dan GOLD CARD kemungkinan akan dibuat dalam jumlah terbatas.



TIHOSAY BEKERJA DENGAN TIGA LANGKAH

1. Semua pelanggan yang mendapatkan program TIHOSAY dari pasar Windows, iOS dan Android dapat memanipulasi semua transaksi dengan satu dompet.
2. Anda dapat membeli dan mempromosikan di TIHOSAY Exchange di dompet yang sama.
3. Anda dapat memindahkan uang tunai sebagai FIAT pada kartu Anda.

Anda akan menahan transaksi Exchange and Card Anda dari satu kantong dan satu program dalam 3 langkah. Anda dapat menyediakan kelas untuk perpindahan otomatis sementara kartu Anda jatuh di bawah batasan yang Anda tetapkan dan gunakan secara online / fleksibel saat Anda menginginkannya. Anda dapat terus melakukan transaksi di TIHOSAY Exchange dengan mengalihkan uang tunai ke kartu Anda dengan transfer kawat. Anda dapat memasukkan banyak aspek positif yang menyerupai Pembekuan Kartu, Perubahan PIN, Rincian Pengeluaran dan Pemesanan Pembayaran Otomatis melalui aplikasi TIHOSAY.

EXCHANGE TIHOSAY


Selain model pasar pertukaran biasa dalam struktur yang sedang dikembangkan, akan ada perkembangan Merchant / Useroriented. Semua transaksi dengan TIHOSAY EXCHANGE jauh lebih murah. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan belanja dengan memberikan banyak keuntungan kepada pedagang bersama dengan pengguna pertukaran umum. Anda dapat menggunakan semua layanan dengan satu akun TIHOSAY. Semua KARTU TIHOSAY, TIHOSAY INHERITANCE, TIHOSAY AFFILIATE, TIHOSAY EXCHANGE, pilihan TIHOSAY MERCHANT akan dapat diakses melalui satu aplikasi melalui platform mobile dan Windows dll. 
Platform TIHOSAY EXCHANGE memungkinkan konversi cryptocurrencies menjadi CASH. Tingkat komisi pengguna TIHOSAY EXCHANGE lebih menguntungkan saat membeli dan menjual TIHOSAY.

Maker% 0,05 - Taker% 0,10 saat membeli dan menjual TIHOSAY, Maker% 0,10 - Taker% 0,15 saat membeli dan menjual kripto yang lain

TENTANG ICO TIHOSAY

TIHOSAY - THO / ERC-20 
Total token memberikan (maks): 100.000.000 THO
Penjualan Token: 65.000.000
Dibagikan untuk Masa Depan: 15.000.000
Dibagikan untuk Tim: 10.000.000
Dibagikan untuk Penasihat dan Penghargaan: 5.000.000
Dibagikan untuk Mitra dan Mitra Strategis: 5.000.000


- Tihosay Pre-ICO akan dimulai 25 Maret 2018 pukul 10.00 WIB.
- Token yang terpisah untuk takdir dan staf mungkin tetap terkunci untuk tahun sebelumnya dengan kontrak yang masuk akal.
- Jika Pre-ICO berhasil dicapai, Soft Cap tidak akan dapat diakses di putaran ICO.
- Jika partisipasi yang diinginkan tidak akan tercapai selama Pra-Ico, Soft Cap mungkin 5000 ETH sesuai dengan partisipasi yang lengkap.
Jika batas 5.000 ETH tidak akan tercapai dalam keseluruhan acara penjualan token, investasi para peserta mungkin akan kembali melalui kontrak yang masuk akal.
- Peristiwa penjualan Token dapat dicapai dengan selesainya tanggal yang ditentukan atau penjualan lengkap dari jumlah token yang ditunjukkan.
- Batas Hard Cap sesuai dengan penjualan token yang lengkap di antara tanggal yang ditunjukkan (maks. THO 65.000.000).
- Token THO dapat dibuat pada waktu aktual, sebanding dengan partisipasi ETH.


JUMLAH PARTISIPASI MINIMUM UNTUK Pre-ICO = 1 ETH

JUMLAH PARTISIPASI MINIMUN UNTUK ICO 0.1 ETH

HARGA JUAL TOKEN Pre-ICO 0.001
HARGA JUAL TOKEN ICO 0.0013

- Maksimum memperoleh pembatasan per konsumen tidak terbatas.
- Semua token yang mungkin terpisah untuk penjualan token tapi sekarang tidak bisa dibakar.
- Hanya Ethereum yang diterima. Jangan sekarang mengirim Eter dari alamat yang tidak bisa Anda manipulasi secara keseluruhan. 

Pastikan menggunakan token ini kompatibel dengan dompet yang menyerupai MyEtherWallet, MetaMask, Mist, dll.

Berikut gambaran singkat tentang proyrek tihosay

                        PEMBAGIAN TOKEN



                      PEMBAGIAN DANA ICO


            PETA JALAN PROYEK TIHOSAY



                TEAM LENGKAP TIHOSAY






Berikut lah informasi proyek tihosay yang saya berikan semoga anda dapat memahami dengan baik, semakin cepat anda mengambil posisi sebagai investor, maka semakin banyak pula keuntungan yan anda dapatkan.

Perhatian !!!

Banyak diluar sana mengunkan web phising yang merugikan investor dan proyek, berhati-hatilah jika anda tidak mau mengalami kerugian

Untuk informasi lengkap tentang tihosay, anda dapat mengunjungi link dibawah ini : 







Bounrt trhead >
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3101808.0

___________informasi pembuat_____________

Username : regarcigar
Bitcointalk url profile :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1250808

Eth adrase :
 0xb7a2e6b50994e51324E3CE6082d25a3644c3202F

_________________________terimakasih_____________________

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news