-->

Ads 720 x 90

Crypto news

ptc ads4pro

ok guys...

kali ini kita membahas ptc ads4pro
saya harap semua teman mengerti tentang apa
itu ptc

ok langsung aja kita mulai

didalam ptc ini
setiap klik kita dibayar

standard ads = 0.003
micro ads = 0.001
mini ads = 0.0005
dan macam2 lagi harga nya,,,
untuk clik rr dihargai dengan 0.0005 per clik

ptc ads4pro ini masih berumur muda dan tergolong hijau,,,
tapi anda jngan kwatir
karena ptc ini mempunyai 2 kakak tergolong legit
yaitu indexclik dan fingresclik

ptc ini sangat berfariasi
klik iklan yg sangat ringan

untuk menambah saldo anda
anda juga dapat mengerjakan tugas seperti gambar dibawah ini



untuk harga rent raferal di ptc ini tergolong murah
 yaitu untuk beli rr  50 hanya $7

jika anda mempunyai rr 50 anda dapat mengaktifkan fitur autopay

untuk penarikan dana ( payout/wd)
sangat minim hanya $2
pwnarikan dana dapat mengunakan walet seperti

bukti payout saya #paymen 1



pazya,perfeck money, payer, dan bitcoin

cukup menarik bukan

tapi saya sudah memiliki rr 100 (liat gambat)

dan didalam ptc ini rr sangat lah aktif
tapi anda harus meninjau ny

cukup menarik bukan
jika anda berminat anda bisa bergabung
di ptc ads4pro klik disini

semoga bermanffat sob ikuti saya terus agar anda dapat mengetahui berita tentang ptc dari saya

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news