-->

Ads 720 x 90

Crypto news

INFORMASI LENGKAP TENTANG KWH COIN


helo teman bloger semua

disini saya masih membahas tentang informasi crypto terbaru, mungkin ink sangat bagus menurut pilihan saya.

kali ini saya akan memberikan sedikit ringkasan informasi lengkap tentang kwhcoin.

sebelum kita lanjut pasti nya anda sudah kenal dengan dunia crytpo bukan. jika belum anda bisah belajar dari postingan saya sebelum nya.

ok kita langsung saja kita bahas tentang kwhcoin coin.

kwhcoin adalah mata uang digital terbaru untuk jaringan sumber energi terdistribusi yang meluncurkan ekonomi energi terbaru yang maju dengan teknologi blockchain. kwhcoin ini telah didukung oleh unit energi bersih dan sangat terbaru, unit fisik energi kWh dimanfaatkan dari berbagi sumber yang termasuk smart meter, pembacaan sensor dan data tombol hijau. keluaran teruktur tokenized pada blockchain dan untuk membuat KWH token.
itulah pengertian kwh coin semoga anda dapat mengerti .

jadi begitulah informasi nya,
 untuk informasi penjualan token kwh coin akan dilakukan pada tanggal 8 februari 2018, jika anda berminat anda bisa cek website nya kwhcoin dan menunggu harga yang di tetapkan oleh kwhcoin, menurut saya ini ico yang sangat bagus dan sangat saya rekomendasikan, catatan penting berhati2 lah memilih ico jika anda berminat sebagai investor.
mengapa saya merekomendasikan kwhcoin ini ? anda pasti tau jawaban nya jika anda sudah melihat Whitepaper nya




 Saya merekomendasikan karen saya melihat salah satu testimonnials yang bernama Brian hill


 berikut ulasan nya tentang kwhcoin ini

Saya sangat bangga mewakili energi KWHCoin. Saya telah belajar bahwa tujuan energi KWHCoin adalah untuk memberi nilai tambah bagi generasi baru pengguna energi, produsen energi dan orang-orang biasa seperti saya. Seluruh gagasan memiliki sebuah aplikasi yang sangat mirip dengan pendekatan Uber atau Lyft Rideshare company...

jadi masih kah anda ragu dengan kwhcoin ?
jangan ragu karna kwhcoin ini ingin investor dan proyek nya sukses, karena jarang nya ada program seperti ini

mungkin itulah informasi yang bisa saya berikan

informasi selanjut nya ada berita terbaru tentang kwhcoin ini
anda bisa melihat chanel nya disini

website kwhcoin

white-paper kwhcoin

twiter kwhcoin

facebook kwhcoin

reddit kwhcoin

linkedin kwhcoin


anda dapat melihat informasi terbaru dan terlengkap nya diatas ini

jika anda tertarik dengan proyek hadiah nya silahkan menuju bounty hunter kwh coin

sedikit kata salam penutup saya
saya sangat berharap agar proyek kwhcoin dan para investor sukses selalu

TERIMAKASIH

link profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1167068
eth addrase : 0x94B4fe0426daa61486A2cca55702F7c8cB8b802d

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news