-->

Ads 720 x 90

Crypto news

INFORMASI SINGKAT PROYEK ICO CASHBAG.co



halo teman semua...
   mungkin anda tidak sabaran menunggu kabar berita dari saya, jangan kwatir karena saya akan selalu
membuat artikel hanya ico yang sangat bagus.

ok sebelum dan seperti biasa nya saya akan terus membahas tentang ico. dan kali ini saya akan membahas proyek ico CASHBAG. mari kita menyimak dan memahami proyek CASHBAG ini.

                ➥ APA ITU CASHBAG ?



CashBag.co adalah agregator penghargaan uang kembali yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan potongan harga dan uang tunai untuk belanja dan bertransaksi secara online di ribuan pedagang global yang berpartisipasi. Dengan pengguna lebih dari 130K dan terus berkembang, CashBag mengeluarkan penjualan token untuk memungkinkan Pengiklan membayar iklan dan konsumen untuk mendapatkan token sebagai imbalan untuk bertransaksi melalui CashBag.

Memanfaatkan otentikasi transaksi blockchain & kontrak cerdas CashBag akan merevolusi kemampuan transaksionalnya dan memungkinkan penyelesaian instan, mengganggu pasar dan mempercepat pembayaran konsumen.

Untuk setiap transaksi, anggota CashBag mendapatkan uang kembali yang sebenarnya yang dikumpulkan oleh CashBag dari pedagang yang berpartisipasi, yang diterima ke dompet anggota dan dibayarkan di Fiat ke rekening bank atau paypal yang terkait.

CashBag akan melalui masalah token ini menambahkan lingkungan kaya fitur ke platformnya, termasuk dompet yang memenuhi syarat ERC20 yang memungkinkan fitur seperti token / konversi, pembelian iklan, akumulasi hadiah anggota dan penebusan, transfer instan dan kemampuan anggota untuk bertransaksi baik dalam CashBag dan dompet kompatibel ERC20 lainnya.

Teknologi pendukung yang mendukung Ethereum memungkinkan CashBag memberdayakan anggotanya untuk memiliki, memperoleh dan memperdagangkan bukti tanpa mengharuskan mereka memahami infrastruktur yang mendasarinya. Ini akan mendorong adopsi dan penggunaan token, meningkatkan likuiditas pasar dan memungkinkan kemampuan diperdagangkan.

Lonjakan penerapan cryptocurrencies & token sebagai kelas investasi dan perdagangan akan meningkat secara eksponensial bila konsumen non-teknis dapat memperoleh dan menggunakan mata uang ini tanpa harus memahami dasar-dasar penambangan, kripto, blokir atau terminologi teknis lainnya.

proyek CASHBAG ini sangat berbeda dengan proyek lain nya, yang sebelum nya pernaha kita bahas.
proyek ini bekerja dengan perbelanjaan, perdagangan dan tidak lepas juga dari kripto.

menurut saya ini adalah ide yang sangat unik mengabung kripto dan shoping


BERIKUT INI PENGASILAN CASHBAG

   [ membayar iklan kepada CAHBAG ]

 Pedagang dan pengiklan yang menawarkan layanan dan produk di CashBag dapat membayar biaya iklan mereka dengan menggunakan token.
Periklanan dibayar dalam mata uang lokal dan melalui pengadopsi awal token sales dijamin nilai token setara AS $ mereka dalam layanan periklanan di pasar lokal mereka.
Sebagai nilai token meningkatkan penebusan akan dinilai pada harga pasar saat ini, yang secara efektif menjamin tingkat diskonto pada periklanan di platform untuk pengadopsi penjualan orang-orang awal.

 [ INSENTIF PENDAPATAN DAN HADIAH ]

Anggota CashBag mendapatkan token setiap kali mereka bertransaksi melalui platform CashBag dan membeli dari pedagang yang berpartisipasi.
Awalnya, untuk setiap $ 1 atau pasar lokal yang setara dengan imbalan tunai, konsumen akan mendapatkan bonus 10% tambahan ($ 0,10) dalam CBC.


         [ GAMIFICATION/HADIAH ]

Anggota yang memilih ikut serta dapat memperoleh token untuk bertindak dan berbagi konten yang dikurangkan dan informasi menarik mulai dari berita hingga video, peluncuran film atau produk. Di platform kami, pengguna akhir mendapatkan keuntungan langsung dari melihat dan menarik konten dan tidak lagi dianggap hanya produk, namun menjadi peserta aktif dalam proses transaksi.


        [ PERDAGANGAN TOKEN ]

Tokoh tersebut dapat diperdagangkan secara bebas, dipertukarkan dan dijual. CashBag akan menghormati penjualan barang yang dikeluarkan token untuk layanan periklanan dengan tingkat diskonto yang dijamin melalui aturan kontrak cerdas.
Token dapat bertransaksi di banyak bursa dan sebagai token Wajib ERC20 dapat disimpan dalam dompet yang sesuai dan digunakan untuk pembelian.

                 [ KARTU DEBIT ]

Penambahan kartu debit VISA / MASTERCARD yang terkait akan memungkinkan anggota untuk bertransaksi secara global, menggunakan CBC untuk membeli di pedagang dunia nyata, menarik uang tunai dan secara instan mengakses dana mereka dengan menggunakan dana tepat waktu (JIT).


[ MENGIRIM UANG/MEMBUAT PEMBAYARAN ]

Token tersebut dapat digunakan untuk mengirim uang ke anggota CashBag atau melakukan pembayaran melalui kontrak cerdas yang diprakarsai oleh pengguna di platform CashBag dan sekitarnya. Di dalam anggota pasar CashBag akan dapat memberi hadiah, membayar layanan, membeli produk dari pasar CashBag dan akhirnya membeli barang dari mitra pedagang terpadu yang menerima pembayaran dari dompet ERC20 secara umum dan CashBag secara khusus.

                         [ DOMPET ]

Anggota CashBag dapat meminta / mengirim CBC antar anggota dan membayar layanan di platform. Dompetnya kompatibel dengan ERC20 sehingga dana bisa dikeluarkan dari ekosistem kita dan digunakan di dompet lain.

  sungguh bagus bukan ?

jadi anda tidak perlu ragu untuk berpartisipasi dalam proyek ini
token sale akan dia adakan pada
2 MARER 2018
persiapkan diri anda jangan sampe ketinggalan, manfaatkan lah momen ini sebaik mungkin jangan buat diri anda sampai menyesal
dan satu lagi jangan lupa dwonload aplikasi nya di link bawah ini

 ANDROID ]


ok sekian informasi dari saya semoga anda bisa menyimak nya dengan baik

hati-hatilah memilih proyek 
karena banyak proyek diluar sana yang bodong yg memberikan haparan besar !!!

untuk informasi lengkap proyek ini anda langsung bisa cek disini

WEBSITE

WHITEPAPER

TELEGRAM

TWITER

FACEBOOK

______________GOODLUCK_______________

DIBUAT OLEH : joycigar
URL PROFILE  : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1167068
ETH ADRASE   : 0x94B4fe0426daa61486A2cca55702F7c8cB8b802d

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news