-->

Ads 720 x 90

Crypto news

Panjualan token ico Buzzshow


                https://tokensale.buzzshow.com
                 ( http://www.buzzshow.com/ )

proyek buzzshow kini sudah banyak yang mengenalnya, dari segi ide yang menarik dan mempunyai keunikan berbeda dengan yang lain nya membuat investor jatuh hati kepada buzzshow. Keunikan buzzshow dapat kita lihat dari segi memanfaatkan plafom vidio sosial salah satu contoh nya adalah ( youtobe ) dan yang lain nya.

Kesimpulan nya dapat dikatakan bahwa buzzhow adalah jaringan video sosial berbasis penghargaan yang sepenuhnya dikembangkan yang memberi imbalan kepada pengguna dengan BuzzShow Goldies Token untuk membuat, mengkurasi, berbagi & melihat video. BuzzShow platform terdesentralisasi di masa depan akan memberikan pengguna kontrol penuh dan privasi pada ruang media sosial video mereka.

Dan buzzshow mempunyai misi dan visi sebagai berikut

Saat ini, sekelompok kecil perusahaan media digital mengontrol semua konten video yang dibuat dan dipublikasikan secara online, terutama Google (melalui YouTube) dan Facebook dan sebagian besar pembuat konten yang membuat konten baik secara profesional atau UGC, adalah sebagian besar waktu yang tidak dihargai untuk pekerjaan mereka. . BuzzShow adalah jenis baru platform Video Sosial, terdesentralisasi dan diberdayakan oleh para pencipta dan kurator. Pembuat video dihargai dengan Goldies (mata uang yang digunakan di BuzzShow) sesuai dengan popularitas videonya. Platform Video Sosial secara global. Begitu teknologi telah cukup maju, konten BuzzShow akan disimpan secara tidak terpusat (misalnya melalui IPFS).

DIKEMBANGKAN DAN DIUJI ALPHA TAHAP 1 WEB DAN MOBILE
> Jutaan Video
Dapat ditelusuri
> 15.000+
Pengguna Terdaftar
> 2.000 +
Kanal dibuat

Anda juga dapat menikamati plafom
buzzshow

 1 platform web yang telah dikembangkan dan di uji


 2 platform aplikasi dan sudah di ujicoba


Buzzshow juga mempunyai 4 perbedaan dengan yang lain nya antara lain :

1 produk yang dikembangkan dan diuji

BuzzShow Phase 1 telah dikembangkan, diuji dan tersedia online, lihat sendiri! Kebanyakan Penjualan Token dimulai ketika platform hanya dalam tahap konseptual, dengan hanya kertas putih untuk membuat cadangan dana yang dibangkitkan dalam Penjualan Token. Penjualan Token BuzzShow berbeda. Kami menawarkan platform yang dikembangkan dan diuji dan akan menggunakan pendanaan untuk membuatnya beroperasi pada teknologi blockchain serta untuk mengembangkan basis pengguna yang kuat dengan cepat.

2 Teknlologi blockchain generasi ketiga

Rilis selanjutnya dari platform BuzzShow akan didasarkan pada teknologi Blockchain generasi ketiga, menyediakan manfaat dari biaya transaksi yang tidak ada, kapasitas yang cukup, stabilitas, dan keamanan yang sangat penting untuk jaringan media sosial

3 Konten anda, privasi anda, hak anda

Daripada melindungi konsumen, platform media sosial seperti YouTube, Facebook, dan Twitter, telah memperdagangkan privasi demi keuntungan dan kebebasan berbicara untuk sensor. Jaringan media sosial BuzzShow akan memberikan kepada pengguna kontrol penuh dan kepemilikan kontennya, termasuk distribusi, monetisasi, dan kriteria pemilihannya, sementara hanya menonaktifkan konten yang terbukti ilegal.

 4 Jaringan vidio media sosial berbasis imbalan

Platform seperti YouTube & Facebook memberi sedikit atau tidak ada imbalan bagi pemirsa meskipun ada pertumbuhan eksponensial dari pasar video online. BuzzShow menciptakan insentif berbasis insentif baru berdasarkan pada popularitas konten video online, memberi imbalan kepada pengguna Goldies untuk membuat, mengkurasi, berbagi & melihat video.

CARA KERJA BUZZSHOW DAPAT DISIMPULKAN SEPERTI GAMBAR DIBAWAH INI

DETALIS TOKEN


TOTAL TOKENS DITERBITKAN:
150.000.000
MAKSIMUM TOKEN TERSEDIA UNTUK DIJUAL:
93.000.000 (62%)
HARGA PER TOKEN:
1 TOKEN = 0,25 USD
HARD CAP:
20 M USD

Jika anda ingin ber inventasi saat ini anda dapat memperoleh bonus 5% sampai dengan 28 maret 2018 dan saat ini buzzhow sedah mencapai softcap, anda bisa langsung mendaftar disini https://tokensale.buzzshow.com

Gambaran jalan peta buzzshow



Gambaran pembagian token











TOKENS DIJUAL 62%
STABILITAS DANA 14%
PROGRAM BONUS 5%
PROGRAM BOUNTY 2%
TIM 8%
PEMEGANG SAHAM 7%
ADVISERS 2%

GAMBARAN ALOKASI DANA











PLATFORM PENELITIAN & PENGEMBANGAN 25%
PEMASARAN & PENGEMBANGAN BISNIS 30%
BEBAN ADMINISTRASI 7%
PENGGUNAAN KEPEMILIKAN KONSERVEN 10%
KOMUNIKASI 8%
BUZZSHOW IP KANAN BUYOUT 10%
BUZZSHOW CONTENT FUND 10%

Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat untuk anda harapan saya anda dapat menyimak tentang proyek buzzshow
Untuk informasi lanjut nya anda bisa lihat link dibawah ini

https://www.buzzshow.com/tokensale/


https://goo.gl/AzAj2i





https://www.facebook.com/buzzshownetwork/



https://twitter.com/buzzshownetwork





https://t.me/buzzshow




_____________________________________________
Informasi tentang saya

Username : joycigar
Url profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1167068
Eth adrase :0x94B4fe0426daa61486A2cca55702F7c8cB8b802d
_____________________________________________

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news