-->

Ads 720 x 90

Crypto news

FTEC sebagai ekosistem dengan konsep yang sangat menarik


                            https://ftec.ai

di setiap proyek pasti memiliki ke unggulan masing-masing, banyak proyek ico sekarang ini meniru proyek ico lain nya, tetapi tidak dengan FTEC. karena proyek ico ini membuat rencana dengan strategis dan ekosistem semenarik mungkin, semua proyek ico pasti nya ingin menarik investor agar bergabung dengan proyek ico nya, jadi ico yang kurang menarik akan di tinggal begitu saja , tapi tidak dengan ico yang satu ini karena ftec membuat konsep nya sendiri, ftec dapat kita simak dengan lengkap di bawah ini

APA ITU FTEC ?

FTEC adalah ekosistem layanan cerdas dan jaringan saraf untuk melakukan aktivitas perdagangan yang efektif di pasar mata uang digital.
saya akn memberikan sedikit cuplikan vidio yang dapat anda simak


Pengembang FTEC mengelola karya dengan kesempatan sebagai klien bisnis pada pembiayaan crypto untuk memperoleh keuntungan dengan penawaran yang menempati penggunaan dengan pilihan fitur fungsional yang berbeda untuk membantu sebagai memaksimalkan kinerja dengan pekerjaan perdagangan sebagai pedagang mungkin bekerja pada keputusan sebagai menggantikan penggunaan strategi sistematis dan mengikuti sebagai terakhir untuk mencapai dan mengumpulkan imbalan hasil yang baik dengan pintu masuk di lapangan dengan pasar pertukaran keuangan kripto.

Trader dan investor untuk menghubungkan dalam bidang jaringan keanggotaan dengan sistem blockchain FTEC dan menerapkan penggunaan batasi dengan risiko pada penyerahan dan kumpulkan dengan hasil yang mungkin untuk memperoleh dengan lebih baik pada ketepatan dan ikuti sebagai mengelola rencana dengan sistem dan strategi yang sama atau serupa dan kumpulkan ke dompet khusus untuk permintaan penarikan.

Dengan pedagang template kustom untuk menempatkan rincian dengan inisial sebagai referensi tingkat pemeriksaan untuk mengelola sebagai batas pengumpulan dengan jumlah preset sebagai menyelesaikan penggunaan target dalam menjalankan ketentuan dengan perdagangan di crtypo finance.

MISI ftec

Misi dari proyek ini adalah untuk mengurangi jumlah trader non-profesional dan mengubah pemula yang tidak memiliki keterampilan apa pun untuk pedagang tingkat tinggi dengan menciptakan ekosistem terintegrasi yang akan berisi semua alat yang diperlukan untuk pengguna pelatihan, pengalaman, dan pengetahuan apa pun di bidang industri crypto.

Ekosistem FTEC menawarkan serangkaian solusi untuk masalah ini, ini terdiri dari 15 algoritma solusi selektif. Berikut beberapa di antaranya:

⇒ Meningkatkan efektivitas penjualan (menggunakan sistem perdagangan cerdas

 Penghematan waktu (menggunakan jaringan neuron untuk menyaring arus informasi

⇒ Mempelajari kekhususan perdagangan mata uang kripto (menggunakan crypto-akademi dan database otomatis

⇒ Peningkatan strategi perdagangan (menggunakan sistem intelektual untuk menganalisis sejarah perdagangan

⇒ Meminimalkan risiko kegiatan perdagangan (dengan bantuan petunjuk untuk secara otomatis menemukan penawaran yang paling menguntungkan di pasar

⇒ Mendapatkan tren terbaru dalam industri (menggunakan layanan cerdas untuk menganalisis jejaring sosial dan data pencarian web) dan banyak lagi.

Gagasan membangun ekosistem semacam itu lahir karena pengalaman luas dalam pengembangan proyek mata uang kripto dan penyediaan layanan perdagangan. Hampir sepertiga dari tim FTEC adalah pedagang kelas atas dan ahli di bidangnya yang ingin menyelesaikan tugas pertama dan sangat penting dalam mengotomatisasi proses perdagangan. Dan mereka berhasil. masalah diselesaikan secara bertahap, dari yang sederhana hingga yang rumit. Pada tahap awal, tugas yang paling sederhana ditetapkan dan dipecahkan: otomatisasi proses pembelian / penjualan sesuai dengan kriteria teknis tertentu. Sebuah bot yang ditulis di bawah perdagangan semacam itu mulai mendatangkan keuntungan baik bagi para penciptanya.

Selanjutnya, para pengembang memutuskan untuk meningkatkan kreasi mereka dengan menambahkan fungsi menganalisis jejaring sosial (yaitu Twitter). Dengan demikian, kami berhasil meningkatkan efisiensi platform perdagangan dengan menganalisis dampak pesan yang mengandung kata-kata seperti daftar, kemitraan, pembaruan, sulit.

STRATEGI PASAR

Pertama-tama, perlu dicatat bahwa kita sudah memiliki produk kerja yang telah memasuki pasar. Jadi strategi kami memasuki pasar didasarkan pada item utama dari Roadmap untuk tahun mendatang. Secara khusus, itu adalah rilis versi beta dari modul ekosistem utama.

Tugas menciptakan ekosistem yang benar-benar bekerja dalam waktu sesingkat mungkin adalah landasan dari strategi pembangunan untuk tahun mendatang.

Selain itu, sangat penting untuk memperhitungkan perubahan konstan dalam tren dan kecenderungan di bidang dari cryptocurrency. Sebagai contoh, hampir setiap bulan proyek baru yang menjanjikan, koin dan pendekatan untuk penggunaan teknologi blockchain muncul. Tim kami jelas memahami bahwa menjadi sukses di pasar ini berarti pelacakan perubahan ini dan offering solusi unik baru.

KENAPA SETIAP PROYEK MEMBUTUHKAN MATA UANG KRIPTO SENDIRI ? 

Masalah yang dihadapi seluruh trader adalah ketika tidak ada cara untuk membeli dan menjual satu token atau koin lainnya dengan harga sebenarnya. Inti masalahnya adalah jika modul otomatis menemukan situasi di mana pengguna dapat memperoleh keuntungan di pasar, dia juga perlu mengatasi antrian lot di depan mereka yang akan membeli atau menjual. Karena harga tidak konstan dan harga pembelian lebih lanjut meningkat setelah pembelian pengguna pertama (karena permintaan untuk pembelian telah meningkat), pengguna berikutnya akan membeli dengan harga yang lebih tinggi. Dengan demikian, potensi keuntungan dari pengguna terakhir jauh lebih rendah. Situasi yang sama dalam proses penjualan.


Kita dapat menggunakan token ekosistem untuk memecahkan masalah ini. Mari kita lihat bagaimana ini akan terjadi dan bagaimana menyadarinya.

⇒ jumlah token terbatas,ini berarti bahwa setiap pemegang penanda dapat yakin bahwa itu dapat mengelola bagian dari token yang dibeli;

⇒ Kami akan memiliki kesempatan untuk membentuk antrian pengguna tertentu, pengguna akan dapat melacak posisinya di peringkat menggunakan alat yang sesuai di akun pengguna. Antrian akan ditentukan oleh jumlah token pada saldo pengguna dalam sistem perdagangan.

Sementara itu, pengguna pemegang token FTEC yang memiliki lebih dari sejumlah token tertentu (jumlahnya belum pasti) pada keseimbangan dalam sistem akan memiliki suara yang dapat digunakan untuk pengembangan proyek.

INFORMASI TOKEN

Karena jumlah token yang konstan, pengguna akan dapat mempengaruhi mereka posisi dalam antrian dengan menjual atau membeli token. Sistem akan memiliki file mekanisme untuk menghitung antrian tertentu pengguna karena tidak merata distribusi token antar pemegang. Tempat di antrian ini akan tentukan potensi keuntungan dari pemegang token karena pesanannya akan dieksekusi lebih awal dan dengan harga yang lebih menguntungkan.


PRE SALE

Peluncuran Sale Token, bagi pengguna yang ingin menerima token, kampanye akan dilakukan untuk menyajikan misi tanda. Yang akan memungkinkan untuk menentukan tingkat kepentingan kerakyatan dalam proyek masa depan.


ROADMAP



sekian informasi tentang proyek FTEC semoga bisa bermanfaat buat anda.
untuk informasi selanjut nya anda bisa kunjungi link dibawah ini :


website : https://ftec.ai


 whitepaper : https://iame.io/res/180301-IAME-White-Paper-en.pdf

 facebook : https://www.facebook.com/ftec.io/


 twiter : https://twitter.com/ftec_found



telegram : https://t.me/FTECofficial


_____________________________________________

informasi pembuat :

username : joycigar
url profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1167068
eth adrase : 0x94B4fe0426daa61486A2cca55702F7c8cB8b802d

_____________________________________________

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news