-->

Ads 720 x 90

Crypto news

PROYEK ICO MAGNUS

https://0xmagnus.io/


halo teman semua...

disini saya ingin memberikan anda informasi tentang proyek ico terbaik saat ini, yaitu ialah MAGNUS,saya melihat penjualan ico nya sudah mencapai target sofcap, apakah anda masih ragu ???
 jika anda masih ragu disini saya akan menjelaskan apa itu sebenar nya  MAGNUS

APA ITU Magnus ?

Magnus telah diciptakan untuk mendefinisikan alam semesta Robotika dan A.I. otomatisasi untuk organisasi. Ini juga merupakan Robot Token Ganda dan AI Pertama di Dunia. ICO dibangun di atas dua platform - Ethereum dan NEO. Magnus adalah jaringan pertama yang benar-benar terdesentralisasi dari kecerdasan A.I. agen, Robot, Sensor, perangkat keras dan manusia menciptakan pasar global untuk pengetahuan, keterampilan, dan kekuatan pemrosesan.

APA YANG TELAH DIKERJAKAN ?

Kami memiliki penyebaran kerja jaringan Magnus Blockchain yang dapat Anda gunakan untuk membeli A.I. dan layanan IOT menggunakan Token Magnus. Peserta yang telah memperoleh Token Magnus sekarang dapat mulai menggunakan ini untuk mengakses layanan kami

APAKAH UTILITAS TOKEN ?

Kami memiliki unit kerja lengkap dari jaringan Magnus Blockchain yang dapat Anda gunakan untuk membeli A.I. dan layanan IOT menggunakan Token Magnus. Peserta yang telah memperoleh Token Magnus sekarang dapat mulai menggunakan ini untuk mengakses layanan kami.

PENDORONG PROYEK



UMPAN BALIK EKOSISTEM Magnus

Kelompok kami mitra jangkar ekosistem termasuk Johnson & Johnson, Zimmer Biomet, AARP, Nokia, Siemens, Ascension, Pfizer, Boehringer Ingelheim, dan Servier memberikan umpan balik tentang Magnus Ecosystem.
REPUTED MEMBERS - Perusahaan di masyarakat telah mengumpulkan lebih dari $ 4 miliar dalam pendanaan, termasuk Danger, Dropbox, Lending Club, SoundHound, dan Zoosk.

GAMBARAN CARA KERJA Magnus


JALAN PETA ( ROADMAP )



GUNAKAN KASUS
Satu Proyek banyak aplikasi
Tim Magnus Collective bekerja keras sejak hari pertama untuk membangun berbagai aplikasi, lihat di bawah ini beberapa kasus lain. Temukan semua https://0xmagnus.io/.


jangan pernah ragu untuk bergabung dengan proyek ico ini, masih banyak pendukung proyek magnus, selain itu magnus juga sudah list sebagai ico terbaik
lihat gambar dibawah ini :

sekian informasi yang saya berikan semoga bisa bermanfaat buat anda untuk informasi lengkap nya anda bisa lihat disini :

website : https://0xmagnus.io/
ANN THREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3261405.0
WHITEPAPER : https://www.dropbox.com/s/a4zuf7277ekpofu/MagnusCollectiveOptimised.pdf?dl=0
FACEBOOK : https://www.facebook.com/MagnusCollective
TWITER : http://www.twitter.com/0xmagnus
TELEGRAM : https://t.me/MagnusCollective

=====================================
dibuat oleh : joycigar
link url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1167068
=====================================

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news