-->

Ads 720 x 90

Crypto news

SLATE + VIDIO STREAMING + BLOKCHAIN ( ICO )

https://slate.io
jika anda mencari proyek ico yang unik dan konsep yang bagus anda bisa temukan hanya di SLATE, mengapa demikian ???

tak sengaja saya menemukan nya, saat saya memantau proyek ico SLATE, saya sangat tertarik konsep yang di gunakan nya, bagaimana tidak SLATE sebagai penghubung antara vidio streaming (mungkin ini kategori hiburan)+ blokchain.
 
jadi dapat kita simpulkan bahwa slate adalah protokol utilitas hiburan berbasis blockchain yang didukung oleh jaringan multilayer yang aman secara kriptografi. Sistem terdesentralisasi akan menghasilkan video berdefinisi tinggi, berkecepatan tinggi, dan berdefinisi tinggi secara global dan memfasilitasi tiket acara langsung di blockchain. Konsumen akan dapat membelanjakan SLATE cryptocurrency (SLX) pada beberapa hiburan terbaik dunia yang ditawarkan.

 
Penggunaan SLATE memungkinkan kompensasi yang adil dan transparan antara pembuat konten, produsen, dan distributor. Pembuat konten diberi kompensasi secara adil dan konsumen mendapatkan hiburan berkualitas lebih tinggi. Tiket yang dibeli dengan SLATE akan memalsukan, hampir menghilangkan penipuan. Penyedia layanan yang memegang SLX dapat menghasilkan lebih banyak lagi dengan menyimpan dan mengirimkan konten.

 dari ulasasan diatas sudah banyak keunggulan SLATE, dan ini sungguh berbeda dengan proyek lain nya, yang hanya terfokus di penjualan ico dan tak menentu arah nya, selain itu SLATE juga bertujuan untuk menghambat terhadap penipuan dalam pembelian tiket, 

menggunakan teknologi blockchain untuk membuat sistem tiket bertanda tiket murah dengan fitur yang menarik. Analisis mendalam SLATE akan dirancang untuk membuat tiket di blockchain menjadi cara yang lebih baik bagi tempat untuk terhubung dengan konsumen secara langsung dan menghargai kesetiaan mereka. Tiket SLATE akan tahan pemalsuan, hampir menghilangkan penipuan. Perusahaan kecil dan menengah dapat memperoleh manfaat dari biaya penyiapan dan pengoperasian SLATE yang rendah, sementara aplikasi yang mudah digunakan ditujukan untuk membuat distribusi tiket dan penukaran tiket DIY.

tujuan slate juga jelas, SLATE juga tak mau ditipu dan menipu, Data yang bermakna adalah kunci untuk keputusan bisnis yang sehat. Perangkat analitik canggih milik Slate dirancang untuk mempermudah penemuan pasar dengan mengungkapkan pola penayangan lokal, regional, dan global. Penggerak industri akan mendapatkan keunggulan kreatif baru saat memproduksi konten. Demografi terperinci membantu mencocokkan konsumen dengan konten yang mereka sukai. Slate Analytics akan menawarkan akses tak terduga ke data jaringan yang relevan. Pembuat konten dapat mengambil kendali dengan mengakses basis data secara langsung dan menyesuaikan analisis. Open Analytics Slate bertujuan untuk menetapkan standar industri baru.

dan slate SLATE juga percaya konsumen adalah satu-satunya otoritas yang penting ketika datang ke keputusan konten. Bukan pemerintah. Bukan perusahaan. Blockchain memberikan kekuatan kepada orang-orang. Sistem distribusi terdesentralisasi Binge tidak dapat dihentikan, menjaga pilihan konsumen. Slate cryptocurrency akan menghilangkan hambatan untuk perdagangan internasional karena blockchain memediasi pembayaran kepada pembuat konten dan pemegang lisensi. Transaksi tanpa kepercayaan berarti pembayaran cepat yang memotong bank dan birokrasi, sambil tetap menghormati perjanjian lisensi. Konten yang dapat diakses. Pembayaran yang adil. Jalan menuju kebebasan sedang diaspal oleh blockchain.

jadi bagaimana menurut anda tentang proyek ico SLATE ??? apakah anda merasa ragu ?
menurut saya penjelasan diatas sudah jelas, dan SLATE adalah proyek ico yang real, dan mempunyai tujuan yang jelas.

jadi sekarang buang keraguan anda jika, dan bergabung sebagai investor dan raup keuntungan anda, karena 1 alasan yang pasti semakin cepat anda bergabung maka semakin banyak pula keuntungan yang anda akan bawa . dan penjualan ico semakin lama maka akan semakin mahal harga , 
Total penjualan mendistribusikan 48% dari total pasokan jaringan koin SLX. Penjualan terstruktur sehingga pembeli sebelumnya mendapatkan bonus yang adil. Penjualan Token dibuka pada tiga sen ($ 0,03), dan naik seperempat sen ($ 0,0025) setiap periode empat hari, ke puncak 4 sen ($ 0,04).

keraguan anda akan hilang, dengan melihat para team slate Tim Slate terdiri dari para profesional bisnis, kreatif, dan teknis berbakat dengan keahlian dalam berbagai aspek hiburan dan teknologi. Para petugas, direktur, penasihat, dan agen SEG, membawa pengalaman yang luas dalam pengembangan bisnis terukur dari konsep ke komersialisasi; desain dan implementasi teknologi blockchain; pelaksanaan penjualan token; dan produksi, akuisisi dan distribusi film, film seri dan dokumenter di seluruh dunia.

selain itu banyak juga PARTNER yang mendukung proyek ini, anda dapat melihat nya gambar dibawah ini 





mungkin sekian informasi saya semoga artikel yang saa buat ini bisa berguna buat anda, untuk informasi lengkap nya anda bisa lihat link dibawah ini :

website : https://slate.io/
telegram : https://t.me/Slate

=====================================

dibuat oleh : regarcigar
email : regarciggar@gmail.com

=====================================

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news