-->

Ads 720 x 90

Crypto news

TradeTeX exchanger pertukaran dengan konsep yang unik

                    [ https://tradetex.io/ ]

halo teman-teman semua kali ini saya menemukan proyek ico yang berbentuk market,  proyek ini masih sangat tergolong baru, akan tetapi proyek ini menurut saya sangat cocok di ikuti, mari kita simak seksama disini tentang proyek tradeTex

TENTANG TRADETEX

Tradetex Exchange pertukaran crypto tanpa komisi dengan TDX token asli sendiri. TDX adalah mata uang asli dari: o TradeTex Exchange di mana semua saldo akun dan keuntungan dan kerugian perdagangan didenominasi. Pedagang harus memiliki saldo margin Token TDX yang cukup untuk menutupi potensi kerugiannya seperti pada: D TradeTex Exchange 1 TDX token setara dengan 1 Usd, yang berarti bahwa semua laba dan kerugian didenominasi;) token TDX. Karena volume perdagangan dan peningkatan likuiditas Di pasar, permintaan untuk TDX oleh pedagang juga akan meningkat.

CARA KERJA TRADETEX

Trade Tex adalah mata uang Crypto pertama yang menyediakan pertukaran tanpa komisi apa pun. Ini berarti Anda dapat melakukan perdagangan, membeli pesanan, serta menjual pesanan tanpa biaya apa pun. TradeTex mencakup biaya menjalankan pertukaran dengan meminjamkan modal Anda kepada perusahaan dan pedagang Investasi yang berpengalaman di seluruh dunia hanya atas dasar bagi hasil atau bunga harian tetap yang lebih tinggi dengan kontrak pintar pengacara Kedua, mendapatkan keuntungan dari penambangan koin Alt dan terakhir dan yang paling penting sebagai pasar bebas Komisi pada platform perdagangan yang stabil, cepat dan aman akan menarik banyak pedagang yang harus membeli token TDX untuk berpartisipasi, menciptakan peningkatan permintaan token TDX yang mengimbangi biaya inflasi token yang secara otomatis mencakup semua biaya.

TUJUAN MELUNCUR NYA TRADETEX COIN

TradeTEX, adalah pertukaran bebas komisi dengan mata uang kripto asli sendiri, token TDX. TradeTex Exchange memiliki cryptocurrency asalnya sendiri, yang disebut token TDX. Nilai tick dari setiap pasar TradeTex adalah 1 token TDX, yaitu satu kebutuhan TDX Token untuk berpartisipasi dalam semua rencana investasi yang mencakup Staking, Lending, Alt coin Mining & Trading, mata uang kripto yang berbeda. Semua untung dan rugi perdagangan didenominasi dalam token TDX. Persyaratan margin dibayarkan dalam token TDX dan saldo akun pedagang, setoran dan penarikan juga didenominasi dalam token TDX. Oleh karena itu, pedagang harus memiliki token TDX untuk berdagang di TradeTex tanpa komisi, pertukaran yang dapat dipercaya, yang menciptakan permintaan token TDX, menciptakan peningkatan permintaan token TDX yang mengimbangi biaya inflasi token yang secara otomatis mencakup semua biaya. Pedagang di TradeTex dapat langsung memulai perdagangan tanpa perlu menyerahkan nama atau dokumen identitas mereka apa pun. Sebagai pertukaran lepas pantai yang hanya menerima token TDX, TradeTex tidak terikat oleh peraturan KYC / AML yang mengganggu, tidak efektif dan tidak ada gunanya yang mengganggu privasi pengguna kami dan yang menempatkan mereka pada risiko pencurian identitas dengan menjadikan pertukaran target bagi peretas yang mencari pribadi informasi. Cara terbaik untuk melindungi data pribadi pengguna kami adalah tidak mengumpulkan data itu di tempat pertama.

VISI - Untuk Membuat Perdagangan Bisnis Bebas-komisi sehingga manfaat maksimal dapat dihubungi untuk Pembeli & Penjual.

 MISI- Dapatkan uang Anda tumbuh lebih cepat dengan program investasi kami yang cerdik.

TENTANG KOIN TRADETEX

Pasokan Maksimum - 35.000.000 TDX COIN

ICO Crowdsale - 15.000.000 TDX KOIN

Crowdsale rujuakn & Trading - 13,000,000 TDX KOIN

Tim & Manajemen - 70,00,000 TDX KOIN

 TENTANG PENJUALAN TDX KOIN

penjualan tahap 1 Crowdsale   -->  5 juta TDXkoin  -->    1TDX=0.50 USD   -->   Starts JULY 1 to JULY 20.

penjualan tahap 2 Crowdsale   -->  5 juta TDXkoin   -->   1TDX=0.75 USD   -->   DIMULAI JULY 28 to AGUSTUS 26.

penjualan tahap 3 Crowdsale    -->  5 juta TDXkoin  -->   1TDX=1.00 USD    -->   dimulai SEPPTEMBERB3 SAMPAI  12 OKTOBER.

SOFT CAP: 3.5$ juta US dollars.

Angka-angka dihitung dengan memperhitungkan biaya seperti staf, infrastruktur, pembayaran kantor, pengembang, dan sebagainya



Token yang tersisa setelah Penyelesaian Penjualan Token akan DIBURNED


 apakah tradextex exchange ?


komisi gratis

--> Tradetex Exchange menyediakan 100% komisi bebas dari altcoin.

 amankan penghasilan

 -->Setoran dan penghasilan Anda aman bersama kami. Biarkan kami mengurus kekhawatiran Anda.


 INDEPENDENT BISNIS

-->Kami membangun strategi dan cara kami menuju kesuksesan bersama dan sejahtera secara mandiri dan mandiri.


penarikan dana secara cepat

>Semua penghasilan akan dibayarkan seketika setelah Anda menarik, sepenuhnya Otomatis dan Instan dengan biaya transaksi lebih sedikit.


RANCANGAN INVENTASI


1.STAKING:-Token TDX akan menjadi aset berbunga dengan pengembalian hingga 120% per tahun. Opsi ini sangat cocok bagi mereka yang mencari barang investasi stabil dengan menahan token di dompet mereka. Pertama kali, In Crypto World mempertaruhkan token dapat digunakan untuk perdagangan mata uang kripto yang berbeda bahkan BTC, ETH dan semua mata uang lainnya dapat diperdagangkan dengan token Staking. Ya TRADETEX yang sebenarnya adalah yang pertama yang membuatnya mungkin. Dalam TRADETEX maksimum 50% dari total token TDX yang memuncak dapat digunakan untuk perdagangan cryptocurrency yang berbeda.


*Ingat investor diwajibkan untuk menahan token TDX minimal 10 hari sebelum mendapatkan bunga yang dipertaruhkan.



2.PROGRAM LENDING:- Pinjaman adalah tempat kami menghasilkan pengembalian investor tertinggi, kami menggunakan modal yang Anda alokasikan kepada para trader dan analis kami yang sangat berpengalaman yang akan membagi modal Anda dalam 2 segmen dan berinvestasi di Real estate, pasar Crypto untuk menghasilkan pengembalian dividen harian yang tinggi, sebagai modal terkunci untuk jangka waktu yang disepakati kami dapat mengelola arus kas kami lebih baik yang memungkinkan kami untuk menawarkan pembayaran dividen harian yang jauh lebih tinggi


* TRADETEX tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dilakukan dalam perdagangan atau investasi oleh pedagang dan perusahaan investasi. TRADETEX hanyalah sebuah perusahaan Pembiayaan yang meminjamkan modal dengan pengacara kontrak cerdas kepada trader dan analis yang sangat berpengalaman dengan bunga tetap harian atau pembagian keuntungan.


*Sekarang Pertanyaan muncul*

*Dengan membebankan tidak ada komisi dari pedagang Bagaimana sebuah Exchange Bertahan & bahkan memberikan imbal hasil yang baik kepada investor?



* Bagaimana cara Tradetex Exchange mendapatkan Pengembalian & Laba?



Menjawab hanya dengan perhitungan matematika sederhana:

Tradetex tidak akan membebankan komisi apa pun dalam Perdagangan Jangka Panjang & Perdagangan Virtual [/ b]di mana investor harus melakukan perdagangan dengan jumlah penuh, tetapi membebankan sejumlah kecil token 2TDX dalam Margin trading [/ b]di mana pedagang menggunakan leverage 4X dari investasinya untuk perdagangan alt coins.

Dan bahkan Komisi ini juga didistribusikan secara merata di antara pemegang saham TDX setiap kuartal sebagai Dividen, sehingga secara keseluruhan tidak akan ada yang ditagih [/ b]Sekarang perhitungan sederhana (hanya untuk analisis)


o Jumlah total TDX Coin = 35 Juta

Tim Tradetex Memegang koin = 20% dari total koin.

o Mari kita memiliki 10.000 kontak perdagangan dalam satu hari = 20.000 TDX sebagai Komisi (10.000 adalah minimum. Di bursa lain, itu naik menjadi 1 Juta perdagangan dalam sehari)

o 100 hari = 2000000TDX
o 1TDX = 1USD
o 1000000TDX = 1000000USD
o Kepemilikan perusahaan adalah 20%

sehingga perusahaan akan mendapatkan $ 400.000 sebagai dividen dan ini cukup untuk mengoperasikan Bursa.

tentang keuntungan : ketika orang mulai mengambil bagian dalam rencana investasi yang ditawarkan oleh Tradetex, mereka harus memberikan kembali token TDX sehingga akhirnya saham perusahaan naik dari 20% menjadi 30% atau mungkin 40%. Kedua, produk lengkap dari Peminjam Tradetex Exchange sebelum meminjami mereka. Jadi, tidak ada risiko modal bagi investor yang ingin meminjamkan.


PERTANYAAN ULANG; Seperti, pasokan token TDX hanya 35 juta dan satu kebutuhan TDX Token untuk berpartisipasi dalam semua rencana investasi yang mencakup Staking, Lending, Alt coin Mining & Trading berbagai mata uang kripto. Semua untung dan rugi perdagangan didenominasi dalam token TDX. Persyaratan margin dibayarkan dalam token TDX dan saldo akun pedagang, setoran dan penarikan juga didenominasi dalam token TDX. Oleh karena itu, pedagang harus memiliki token TDX untuk berdagang di TradeTex tanpa komisi, pertukaran yang dapat dipercaya, yang menciptakan permintaan untuk token TDX, menciptakan peningkatan permintaan untuk token TDX yang mengimbangi biaya inflasi token yang secara otomatis memberikan keuntungan kepada semua pemegang.

=====================================

sekian informasi yang saya berikan semoga bisa bermanfaat, untuk informasi lengkap nya anda bisa lihat disini


website : https://tradetex.io/
ANN thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4546887.0
whitepaper : https://tradetex.io//assets/images/tradetex%20latest.pdf
telegram : https://t.me/joinchat/HyhuxxC8SP8Wdv5wCJwv9A
telegram indonesia : t.me/tradete
facebook : http://www.facebook.com/TradetexExchange1/
twiter : https://twitter.com/Tradetextdx

=====================================

informasi pembuat : 
username : joycigar
eth adrase : 0x94B4fe0426daa61486A2cca55702F7c8cB8b802d

=====================================

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news