-->

Ads 720 x 90

Crypto news

ICOVO adalah platform ICO pertama di dunia Menerapkan DAICO

https://icovo.co

PENGENALAN PROYEK ICOVO


 helo teman teman semua disini saya ingin memberikan informasi proyek ico terbaru yang menurut saya informasi ini sangat cocok untuk tempat kita untuk ber-inventasi dan kita akan bisa mendapatkan keuntungan uang di janjikan oleh team proek icovo, sebelum kita berbicara jauh tentang icovo, kita wajib mengenal latar belakang proyek ini, disini saya berikan informasi lengkap nya.

APA ITU ICOVO ?

ICOVO adalah platform ICO pertama di dunia Menerapkan DAICO yang dapat mengaktualisasikan ICO yang sehat.

Inti dari layanannya adalah kontrak cerdas DAICOVO, yang didasarkan pada konsep DAICO, yang diadvokasi oleh co-founder Ethereum Vitalik Buterin pada Januari 2018.
Setiap pemerintah negara memajukan regulasi untuk menciptakan lingkungan yang sehat bagi ICO, tetapi ini sulit dicapai untuk ICO tanpa batas hanya dengan menggunakan regulasi terpusat.
Kami akan memecahkan penipuan dan penurunan motivasi proyek - masalah yang diangkat oleh ICO - melalui pendekatan DAICO yang terdesentralisasi.

LATAR BELAKANG ICOVO

ICOVO adalah platform ICO pertama dan satu-satunya di dunia yang dapat mengaktualisasikan ICO yang sehat. Inti dari layanannya adalah kontrak cerdas DAICOVO, yang didasarkan pada konsep DAICO, yang diadvokasi oleh co-founder Ethereum Vitalik Buterin pada Januari 2018.
Setiap pemerintah negara memajukan regulasi untuk menciptakan lingkungan yang sehat bagi ICO, tetapi ini sulit dicapai untuk ICO tanpa batas hanya dengan menggunakan regulasi terpusat.
Kami akan memecahkan penipuan dan penurunan motivasi proyek - masalah yang diangkat oleh ICO - melalui pendekatan DAICO yang terdesentralisasi.
Dengan misi memiliki semua ICO menggunakan DAICO, kami akan mengembangkan dan membuka sumber DAICOVO, yang selaras dengan pemikiran di balik DAICO.
Selain itu, kami akan menerbitkan token OVO, yang akan dikhususkan sebagai mata uang untuk mendapatkan investasi ICO.
Ethereum, yang memiliki jumlah distribusi tinggi dan bersifat universal, saat ini digunakan sebagai mata uang utama untuk pengadaan, tetapi kami akan memberikan manfaat bagi investor ICO karena menggunakan OVO untuk berpartisipasi dalam proyek di platform ICOVO.
OVO adalah satu-satunya token dunia yang khusus untuk pengadaan dana ICO. Nilainya meningkatkan ICO suara lebih banyak dilakukan pada platform ICOVO, sehingga OVO akan berfungsi sebagai simbol dan indeks kesehatan lingkungan ICO.
Selain menciptakan lingkungan ICO yang sehat dengan DAICOVO dan OVO sebagai intinya, ICOVO memiliki misi untuk memperluas jangkauan investor ICO dan pasar ICO itu sendiri. ICOVO akan menyelesaikan masalah dengan menghilangkan hambatan untuk proses berpartisipasi dalam ICO sehingga siapa pun dapat dengan mudah berpartisipasi. Mereka akan diselesaikan melalui penyediaan ICOVO App (iOS / Android), yang mengintegrasikan dompet hanya dunia yang dioptimalkan untuk ICO, dan ICOVO Web, yang akan meningkatkan kegunaan saat berpartisipasi dalam ICO melalui komputer pribadi.
Melalui penyediaan empat layanannya - DAICOVO, OVO, ICOVO App, dan ICOVO Web - ICOVO akan membangun ekosistem untuk startup yang terkait dengan blockchain yang andal.


DAICOVO MENERRAPKAN KONTRAK PINTAR DENGAN MODEL DAICO

Selain fungsi yang dibutuhkan oleh pendiri proyek ICO seperti mengeluarkan, menjual, dan mengelola token unik, DAICOVO menawarkan kontrak cerdas yang dioptimalkan untuk ICO yang mengadopsi model DAICO. Untuk pendiri proyek ICO yang menggunakan DAICOVO untuk melakukan ICO mereka di ICOVO Web, semua pekerjaan yang diperlukan, termasuk desain token, pengaturan parameter DAICOVO, kompilasi, dan penyebaran, gratis. Kami berencana untuk merilis DAICOVO sebagai sumber terbuka.


Diusulkan oleh salah satu pendiri Ethereum, Vitalik Buterin pada 6 Januari 2018, DAICO adalah model yang menggunakan metode terdesentralisasi untuk mencegah para perencana menggunakan dana yang dikeluarkan melalui ICO secara tidak jujur. Dalam ICO menggunakan token yang sesuai dengan standar ERC20, kontrak cerdas digunakan untuk membatasi jumlah dana yang dikumpulkan bahwa pendiri proyek dapat menarik per unit waktu, dan jika proyek dibatalkan karena alasan apa pun, dana yang tersisa dapat dikembalikan ke Investor ICO jika konsensus tercapai


 ICOVO App: Aplikasi smartphone yang menampilkan dompet yang dioptimalkan untuk ICO

ICOVO iOS / Android memiliki multi-token dompet multi-akun yang kompatibel dengan token ETH dan ERC20 berdasarkan pada dompet pribadi yang aman, format Wallet dengan tujuan meningkatkan keamanan dengan menyimpan kunci privat hanya di perangkat seluler tidak online, yang telah dirilis dan sudah digunakan oleh banyak orang, Tachyon, dikembangkan dari awal oleh CTO Nishimura kami.

ICOVO App memiliki solusi satu atap untuk investor dan pendiri proyek. Pendiri proyek tidak perlu mengembangkannya lagi.

ICOVO App juga memiliki fitur dashboard, KYC / AML, pendaftaran Whitelist, Whitepaper viewer, daftar proyek ICO terintegrasi dengan ICOVO Web dan pengunggah ID Foto.

Lebih lanjut itu termasuk antarmuka pengguna DAICOVO dan memiliki antarmuka untuk Decentralized Exchange (DEX) di mana pengguna dapat memperdagangkan token mereka.

Web: Situs daftar ICO dengan perlindungan investor ICO yang menyeluruh

ICOVO Web adalah situs web bagi para pendiri proyek ICO untuk mendaftarkan ICO mereka kepada para investor. Ini benar-benar melindungi investor ICO dan daftar hanya proyek ICO yang sesuai dengan persyaratan ICOVO. Kriteria untuk listing di ICOVO adalah pemanfaatan DAICOVO, perencana KYC / AML seperti yang dipersyaratkan oleh ICOVO, dan pengungkapan kemajuan proyek.
Fitur terbesar adalah versi whitepaper menggunakan IPFS. Semua whitepaper proyek ICO yang terdaftar di ICOVO Web dikelola oleh IPFS dan Block chain. Whitepaper versi melalui penyimpanan IPFS dan rantai blok membuatnya tidak mungkin untuk mengutak-atik whitepaper nanti. Ini berarti bahwa bahkan jika investor gagal mengunduh whitepaper sebelum ICO atau kehilangannya, mereka selalu dapat memverifikasi apakah proyek tersebut berjalan sesuai dengan whitepaper asli, dan jika tidak, mereka dapat menyusun dan memberikan suara agar uang mereka dikembalikan.
KYC yang diwajibkan oleh ICOVO, yang mencakup verifikasi ID berbasis paspor dan AML, berlaku tidak hanya untuk para investor tetapi juga untuk para pendiri proyek ICO. Selanjutnya, untuk meningkatkan transparansi kegiatan proyek ICO, ICOVO berbagi status kemajuan proyek dengan mengukur dan menampilkan penggunaan proyek GitHub, media sosial, dan alat-alat utama lainnya.
ICOVO juga membutuhkan format seragam untuk item-item whitepaper penting tertentu sehingga setiap whitepaper perencana proyek ICO dapat dibaca dalam format yang seragam. Aplikasi ICOVO disinkronkan dengan informasi daftar ICO dan fungsi bookmark sehingga investor ICO dapat mencapai partisipasi semua di satu tempat.
Kami juga menyediakan pendiri proyek ICO dengan dasbor label putih untuk investor termasuk program rujukan, program AIRDROP KYC / AML dan banyak lagi.
 
dan masih banyak lagi keunggulan yang di miliki proyek icovo, jadi tidak perlu lagi di ragukan lagi, bagaimana menurut anda sekarang ???
jika anda ingin bergabung anda bisa langsung Pra-penjualan dimulai pada 24 September 2018! Anda mendapatkan + 40% bonus!

jadi mari kita tunggu bersama dan menyiapkan diri bergabung dengan penjualan ico nya,

untuk mendapatkan informasi terbaru nya anda bisa kunjungi link dibawah ini : 



sekian informasi yang saya berikan semoga bisa bermanfaat untuk anda, jangan lupa ikuti profile saya agar bisa mendapatkan informasi lain nya

                    ✓✓ TERIMAKASIH✓✓

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

DIBUAT OLEH  : joycigar

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news