-->

Ads 720 x 90

Crypto news

2 AIRDROP sangat cocok untuk di ikuti ( list di market )

halo semua, disini saya ingin berbagi informasi menarik untuk anda yang suka mengikuti program airdrop atau pun bounty.

ada 2 proyek yang membuat saya tertarik untuk mengikuti nya secara analisa yang saya lihat kedua proyek crypto ini sangat di saran kan untuk di ikuti, tetapi untuk menikmati hasil nya tentu kita harus extra sabar agar bisa mendapatkan hasil nya.

berikut 2 proyek yang bernama  

1 TOP Network Tesnet ( sedang berjalan )
2 ContenDeal ( telah berakhir & selamat yang telah mengikuti nya karena token nya sudah dapat di perjual belikan di market korea ) tepat nya di coinzest

kedua proyek ini membuat program airdrop

jika anda ingin berpartisipasi dengan proyek TOP  anda bisa langsung mendaftar disini : https://www.topnetwork.org/receive?code=gxu52t?start=319394164-678fa01bba5c66a8ae8c7b2f32ad26d8&c=1aa089fc10c72

 program airdrop ini akan berakhir 12-12-2018
dan hanya sisa sedikit waktu untuk anda, jadi jangan sia-siakan kesempatan ini,

2 contents deal anda bisa langsung simal di for bitcointalk, cek disini : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5068086.0

 yang membuat saya tertarik dengan proyek ini token nya sudah list di market dan harga token nya juga cukup mahal, program bounty ini akan berakhir pada 06-01-2019 

semoga anda semua tertarik,

jika anda merasa informasi bermanfaat tidak ada salah nya untuk share, dan jangan lupa ikutin saya untuk mendapatkan informasi menarik lain nya 

NOTE :

DARI INFORMASI DIATAS SAYA TIDAK MEMJAMIN KESUKSESAN PROYEK YANG SAYA REVIEW. TETAPI SAYA HANYA INGIN MENGAJAK ANDA BERABUNG DAN SAYA HARAP KITA BISA MENDAPATKAN KEUNTUNGAN DI PROYEK YANG SAYA SARANKAN, 
JIKA ANDA KELIRU ANDA BISA LANGSUNH HUBUNGI SAYA DI TELEGRAM : @RENOSIREGAR

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news