-->

Ads 720 x 90

Crypto news

>SCAM< !!! hard fork ethereum menjadi Ethereum Classic Vision (ETCV)

https://ethereumcv.io/#subscribe

sedikit penjelasan tentang harfork dari ethereum

Ethereum Classic Vision adalah hardfork  dari Ethereum yang memanfaatkan yang terbaik dari kedua dunia - desentralisasi sejati Ethereum Classic dan protokol canggih yang dikembangkan untuk ETH, seperti penambangan Po dan Sharding. Dengan potensi penskalaannya yang sangat besar, kecepatan tinggi, dan penghargaan besar bagi para penambang, Ethereum Classic Vision adalah jawaban akhir untuk tantangan pasar saat ini. Selama masa sulit yang akan datang pada 11 Januari 2019, semua pemegang Ethereum akan menerima 3 ETCV untuk setiap 1 ETH di dompet pribadi mereka.

Keunggulan dari harfork ethereum

Mengapa Ethereum Classic Vision?

Ethereum Classic Vision menggabungkan ketiga fitur yang merupakan blockchain yang benar-benar sukses
harus memiliki: desentralisasi, skalabilitas, dan keamanan. Ini menawarkan sejumlah signifikan
sedikit penjelasan dari
keunggulan dibandingkan ETH, ETC, dan BTC

Prof-of-stake

Protokol penambangan yang lebih efisien, aman, dan menguntungkan yang akan membuat jaringan sepenuhnya terdesentralisasi.

Sharding

Jaringan ETCV akan dapat memproses 25000+ transaksi per detik dibandingkan dengan hanya 25 di ETH.

Fair Reward

Penambang ETCV tidak perlu khawatir bahwa hadiah mereka akan diturunkan secara sewenang-wenang - dalam sistem kami, minat penambang dan pedagang seimbang.

Tidak ada biaya sewa penyimpanan 

Meluncurkan kontrak pintar akan dikenakan biaya minimal satu kali; kontrak yang tidak digunakan dapat ditempatkan dalam kondisi tidur sementara sebagai hasil pemungutan suara.

Integrasi IPFS

Penyimpanan file desentralisasi murah untuk dApp Anda.

Keuntungan dari Prof-of-stake ETH



Sumber efisiensi


biaya yang lebih rendah berarti bahwa penambangan ETCV akan menguntungkan bagi penambang individu dengan perangkat keras sesederhana Raspberry Pi


Stabilitas



pemegang ETCV mendapatkan lebih banyak koin dengan mempertaruhkannya, sehingga tidak ada motif untuk menjual - dengan demikian, harga ETCV akan naik terus bukannya jatuh.

Keamanan



jika validator blok melanggar aturan atau bertindak jahat, mereka kehilangan simpanan dan status simpanan mereka

Desentralisasi yang nyata



tidak ada risiko bahwa kumpulan penambangan raksasa akan mengambil alih kendali blockchain ETCV - itu akan tetap independen dari otoritas pusat mana pun

Akhir dari ETH Classic

Tim pengembang utama di belakang Ethereum Classic meninggalkan proyek karena kurangnya dana. Cryptocurrency asli yang terdesentralisasi tidak dapat diselamatkan - saatnya telah tiba untuk hardfork yang sulit.

Dapatkan Ethereum Classic Vision melalui Airdrop

semua pemegang ETH akan mendapatkan koin ETCV gratis setelah hardfork kami (11 Januari 2019). Untuk setiap ETH di dompet pribadi Anda, kami akan memberi Anda 3 ETCV! Airdrop kami adalah cara terbaik untuk mendapatkan cryptocurrency baru kami tanpa membayar sepeser pun.

Ethereum tidak berkelanjutan

Kode ETH memiliki "bom kesulitan" yang tertanam di dalamnya - sepotong kode yang mengurangi efisiensi penambangan blok baru, sampai proses validasi berhenti sepenuhnya - ini dikenal sebagai "zaman es Ethereum". Tidak ada proposal perbaikan yang menawarkan solusi nyata - dan perubahan yang dijanjikan untuk mekanisme Bukti-Pasak masih bertahun-tahun lagi. Hadiah untuk penambang akan diturunkan dan biaya sewa akan diperkenalkan untuk kontrak pintar. Kelompok penambangan raksasa akan membutuhkan lebih banyak daya, dan penambangan individual akan kehilangan akal ekonomi. ETH telah mengecewakan pendukungnya - dan harganya akan terus turun.

ROADMAP 



Hardfork Ethereum Classic Vision - 11 Januari 2019

Snapshot dari jaringan ETH akan diambil pada 11 Januari 2019. SEMUA pengguna yang memegang ETH di dompet pribadi mereka pada saat snapshot akan menerima 3 ETCV per setiap ETH setelah garpu.

Catatan: Anda harus memegang ETH di dompet pribadi Anda (Jaxx, Coinomi, MyEtherWallet, Ledger Nano, dll.) Untuk mendapatkan ETCV gratis Anda setelah garpu. Dompet pertukaran tidak diterima!

Dapatkan Ethereum Classic Vision melalui Bounty

Bounty kami adalah kesempatan luar biasa untuk mendapatkan koin ETCV secara gratis - bahkan jika Anda tidak memiliki eter! Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar untuk kampanye hadiah dan memilih jenis tugas yang paling Anda sukai. Posting tentang Ethereum Classic Vision di Twitter, buat ulasan video di YouTube, tulis posting blog dan artikel - kami akan menghargai semua upaya Anda!

untuk mengikuti nya anda bisa lihat disini : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5089912.new#new

untuk mendapatkan informasi lengkap dari hardfork eth anda bisa mengikuti chanel resmi mereka disini :

website : https://ethereumcv.io/#subscribe
twiter : https://twitter.com/eth_cv
Github : https://github.com/ethereumclassicvision
telegram : https://t.me/ethereum_classic_vision
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5089443.0
whitepaper : https://ethereumcv.io/whitepaper.pdf

-------------------------------------------------------------------
dibuat oleh: joycigar
link profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1167068;sa=summary
eth walet : 0x37EF9D951162891202333f51bbcf26feA7126333
-------------------------------------------------------------------

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news