-->

Ads 720 x 90

Crypto news

Jaringan Bridgex

https://bridgex.network

halo teman-teman semua...

disini saya kembali lagi untuk memberi anda informasi terbaru dari proyek terbaik saat ini, dan disini juga saya agak telat untuk memberi anda informasi bagus ini, tetapi itu tidak menjadi masalah, karena masih ada sedikit waktu untuk anda jika ingin melakukan inventasu di proyek bagus ini, yaitu BridgeX network...
sebelum saya menjelaskan tentang penjualan ico mereka, saya akan menjelaskan semua tentang proyek BridgeX network 

APA ITU BridgeX network ?

 bridgeX Network adalah kerangka kerja ekosistem keuangan, yang dibangun di atas inti teknologi hak milik, yang menjembatani dunia cryptocurrency dan fiat.

Kami memberikan solusi kredit, konversi, dan pembayaran terdesentralisasi antara mata uang kripto dan fiat, memungkinkan interoperabilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ini menciptakan platform pemersatu bagi fintech-blockchain dan perusahaan keuangan tradisional untuk berpartisipasi dalam ekonomi baru ini.

Dengan memungkinkan aplikasi terdistribusi pihak ketiga (DApps) terintegrasi, kami benar-benar membuka kekuatan eksponensial dari BridgeX Network; mitra dapat menawarkan layanan inovatif untuk menyelesaikan kebutuhan keuangan dunia nyata dari basis pengguna internasional jaringan.

karena proyek ini sudah hampir mencapai kesuksesan, maka partner yang di miliki proyek BridgeX network adalah proyek ico yang besar
berikut partner yang BridgeX network miliki

Partner BridgeX network 




tentu anda sudah mengenal partner yang di miliki proyek BridgeX network... bisa jelas kita lihat, ada ada proyek besar dari negara indonesia bergabung dengan proyek ini, jadi sangat pantas dikatakan bahwa proyek BridgeX network adalah proyek terbaik saat ini...

 MASALAH

ada 2 Sistem yang Secara Historis Dibagi:
mata uang digital vs Fiat


AKSES KE KREDIT

Cryptocurrency adalah kelas aset yang tidak dikenal.

Pemegang Cryptocurrency tidak dapat memanfaatkan crypto sebagai jaminan.

AKSES  Ke FIAT 

Kurangnya interoperabilitas antar sistem.

Rumit & mahal untuk melakukan pembayaran internasional.

                       Jaringan BridgeX

BridgeX Network adalah kerangka kerja untuk ekosistem keuangan solusi kredit, konversi dan pembayaran yang terdesentralisasi, memungkinkan pinjaman dan pinjaman kolateral crypto-to-cryp yang terdesentralisasi sepenuhnya, konversi mata uang crypto-to-fiat, dan pembayaran lintas batas.

Jaringan BridgeX akan terdiri dari tiga komponen utama:
01. BridgeX Core
02. Platform BridgeX
03. Integrator Pihak Ketiga



01 BridgeX Core

Teknologi Memberdayakan Jaringan BridgeX

teknologi inti kami terdiri dari kontrak pintar mutakhir yang dibangun di atas blockchain Ethereum - layanan pencocokan pinjaman di-rantai, layanan pelacakan pinjaman di-rantai dan nubuat yang mengumpulkan data tidak-rantai untuk kontrak pinjaman - dan modul manajemen kas terintegrasi menyediakan solusi off-chain untuk konversi crypto-to-fiat dan pembayaran lintas batas.


02 Platform BridgeX

( aplikasi terdistribusi/aplikasi )

berbagai bukti konsep pertama untuk ekosistem keuangan baru ini, DApp / Aplikasi kami akan menunjukkan kekuatan BridgeX Network pada yang terbaik dan terintegrasi, memberikan tiga solusi pengelolaan uang tunai yang menarik dan sinergis dalam satu platform tunggal, sambil memberikan keuangan pihak ketiga layanan atau pengembang DApp dengan pemahaman tentang banyak kemungkinan ke depan.



DApp BRIDGELoan

Pinjaman crypto-to-crypto yang berbasis blockchain di pasar peer-to-peer terdesentralisasi yang secara aman dan mulus cocok dengan peminjam dan pemberi pinjaman.


BRIDGEpay

BRIDGEPay adalah mesin konversi dan pembayaran yang kuat yang memungkinkan untuk a) pinjaman yang berasal dari ruang blockchain untuk dilokalkan dalam fiat, atau b) penyebaran independennya sebagai solusi manajemen kas komprehensif end-to-end untuk portofolio aset blockchain pengguna.

Aplikasi BRIDGEConvert dan BRIDGKirim bekerja mulus bersama di BRIDGEPay untuk memberikan konversi crypto-to-fiat dan solusi pembayaran lintas batas.

03. Integrator Pihak Ketiga

Penyedia DApps / Aplikasi / Layanan

BridgeX Network akan menyatukan komunitas crypto pada umumnya, spektrum penuh pemain jasa keuangan dalam industri blockchain dan lembaga / layanan keuangan tradisional yang ingin masuk dan berpartisipasi dalam ekonomi dunia baru ini.

Setiap integrator pihak ketiga atau pengembang DApp dapat memanfaatkan BridgeX Core untuk menawarkan layanan baru pada platform mereka yang ada atau membuat DApps / Aplikasi pada jaringan yang menyelesaikan kebutuhan keuangan dunia nyata.

Seperti Yang Terlihat


RoadMap BridgeX network

 Q1 2018

 Perumusan Ide
Inti Pengembangan: BRIDGEPay

Q2 2018

 Kemitraan dan Komunitas
BRIDGEPay: Integrasi ke penyedia likuiditas dan pembayaran
Inti Pengembangan: SMARTBridge

Q3 2018

Roadshow Global
Inti BRIDGEPay: Integrasi dengan penyedia layanan KYC dan implementasi sistem KYC
App Pengembangan: BRIDGEConvert
App Pengembangan: BRIDGESend

Q4 2018

Inti BRIDGEPAY: Testnet
Pengembangan DApp: BRIDGELoan

Q1 2019

Inti BRIDGEPay: Mainnet
Aplikasi: BRIDGEConvert & BRIDGESend Launch
Core SMARTBridge: Testnet

Q2 2019

Core SMARTBridge: Mainnet
DApp: Peluncuran BRIDGELoan
Pinjaman yang Dijamin: ERC-20 Token
Aset Pinjaman: ETH & BXN

Q3 2019

Platform Pengembangan: Lending API & Dev Tools
Integrasi Pihak Ketiga
Voting Komunitas: Pinjaman Tanpa Agunan ERC-20

Q4 2019

Peluncuran BridgeX Foundation

penjelasan Detail penjualan token
dan detalis token


PENJUALAN TOKEN: PERIODE TIDAK DIATUR

Ticker: BXN
Jenis Token: ERC20
 ICO Token Harga: 1 BXN = 0,0071 USD (0,00006000 ETH) Tujuan Penggalangan Dana: 2,100,000 USD (18,000 ETH) Total Token: 1.000.000.000 Tersedia untuk Penjualan Token: 30%
Menerima: ETH

TINJAUAN SINGKAT

Tim dari: SINGAPURA
Peran Token: UTILITY

kemungkinan penjualan ico akan berakhir tanggal 26-01-2019,  jadi masih ada kesempatan untuk bergabung, jika memang sudah tidak ada waktu maka anda dapat menyimpan token BKN nanti nya, karena saya melihat proyek BridgeX network mempunyai potensi yang bagus di masa depan, agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari proyek bridge x anda bisa kunjungi link dibawah ini :

WEBSITE : https://bridgex.network/
WHITEPAPER : https://bridgex.network/180827%20BridgeX%20Network%20Whitepaper.pdf
TWITER: https://twitter.com/bridgexnetwork
FACEBOOK : https://www.facebook.com/bridgexnetwork/
TELEGRAM : https://t.me/bridgexnetwork
LINKEDIN :  https://www.linkedin.com/company/bridgexnetwork/

-------------------------------------------------------------------
dibuat oleh: joycigar
link profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1167068;sa=summary
eth walet : 0x37EF9D951162891202333f51bbcf26feA7126333

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news