-->

Ads 720 x 90

Crypto news

Platform Sosial Berbasis Blockchain, Didukung oleh Orang [ Toqqn ]

https://toqqn.com
Halo teman semua...
Kembali lagi dengan saya, saya sangat senang telah mampir di article saya, saya harap teman semua juga senang mendapat informasi tentang dunia kripto dari saya, disini saya juga menemukan proyek yang menurut saya unik, sebelum kita berbicara lebih jauh lagi mari kenali proyek yang akan saya perkenalkan untuk anda yaitu Toqqn

Apa itu Toqqn ? 

Toqqn adalah langkah kecil menuju misi besar untuk memberi pengguna fokus privasi dan pengalaman sosial bebas iklan. Selain itu, pengguna dihargai dengan crypto setiap hari, melalui ekosistem berbasis aktivitas baru.

Yang unik tentang Toqqn adalah tidak menyimpan data pengguna apa pun, tidak melacak Anda, juga tidak mengikuti Anda di mana-mana dengan iklan.



Kenapa Toqqn ? 

Ketika setiap platform sosial utama menyalahgunakan data pengguna untuk tujuan jahat, relevansi platform yang tidak menyimpan data pengguna meningkat dari hari ke hari.

Pada saat yang sama, kami ingin menjangkau massa dengan crypto, karena kami merasa itu adalah sistem pembayaran di masa depan. Jadi, alih-alih mengeksploitasi pengguna yang berkontribusi pada platform sosial kami, kami menghadiahi mereka dengan crypto.

TEKNOLOGI

Dibangun menggunakan yang terbaik dari teknologi konvensional dan web 3.0, Toqqn akan sangat ramah pengguna; pada saat yang sama, teknologi blockchain diadopsi untuk mendesentralisasi data pengguna. Dengan begitu tidak ada data pengguna yang akan disimpan di platform atau server kami untuk mencegah segala jenis penyalahgunaan atau eksploitasi data pribadi orang.

Jangka waktu

Penggalangan dana untuk pengembangan proyek dimulai pada minggu pertama bulan November 2018. Pengembangan platform sudah berjalan lancar. Kami bertujuan untuk meluncurkan versi pertama pasar kami pada Q2 tahun depan dan memiliki beta yang berfungsi penuh pada Q4 tahun 2019.

VISI TOQQN

miliaran orang di seluruh dunia tidak memiliki koin crypto atau tahu bagaimana atau di mana mendapatkannya. Toqqn keluar untuk mengubahnya. Itu sebabnya kami akan menggunakan platform ini untuk menempatkan crypto di tangan anggota kami.

CRYPTO UNTUK ORANG
Kami ingin membantu menjembatani kesenjangan antara 'crypto-have-and-have-nots'. Anggota menerima crypto untuk aktivitas mereka di platform, setiap hari.

PRIVASI OLEH DEFAULT
Data pribadi Anda tetap pribadi. Kami tidak menyimpan data pengguna apa pun di server kami atau di server mana pun. Kami menggunakan teknologi blockchain untuk mendesentralisasi data pengguna.

GOODBYE UNTUK IKLAN & PELACAKAN
Toqqn adalah platform 100% bebas iklan. Anda tidak akan pernah terganggu oleh iklan apa pun, atau ditargetkan ulang oleh pengiklan setelah mengunjungi platform kami.

BERTANGGUNG JAWAB & KOMPATIBEL
Toqqn dirancang agar kompatibel dengan lintas platform dan mobile-friendly. Ini sempurna di berbagai browser, di ponsel, tablet atau desktop.

DUKUNGAN BELAJAR
Tidak terbiasa dengan crypto? Jangan khawatir. Kami akan membantu anggota melalui seluruh proses pertukaran, perolehan, pengiriman, dan penarikan toqqn mereka.

MASA DEPAN DESENTRALISASI
Seiring perkembangan teknologi blockchain, kami akan pindah ke infrastruktur yang lebih terdesentralisasi, menggunakan blockchain untuk mengamankan komunikasi & pesan pengguna.

Jadi simple saja untuk informasi tentang proyek Toqqn, informasi terbaru yang mengembirakan dari proyek ini adalah sebentar lagi token mereka akan list di market exchnge jadi dengan begitu kita akan bisa mendapatkan keuntungan dengan cepat tanpa harus menunggu lebih lama

Untuk informasi lengkap nya anda bisa kunjungi link dibawah ini :

Website : https://toqqn.com/
Ann thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4768339
Whitepaper : https://toqqn.com/assets/Toqqn-Whitepaper.pdf
Telegram : https://t.me/toqqn
Twiter : https://twitter.com/toqqnproject
Facebook : https://facebook.com/toqqnproject

dibuat oleh: iHaveDreams
link profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=527258
eth walet : 0x41685d25c66F0bD24bdB8c4af6C2AD49d39BAb75

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news