-->

Ads 720 x 90

Crypto news

Rilis Resmi HiWallet - Dompet Cryptocurrency Pertama Dengan TOP Network



 Untuk membuatnya lebih mudah dan lebih aman bagi pengguna untuk mengelola akun dan aset mereka, TOP Network secara resmi merilis dompet "pintar" pertama - HiWallet. Ini bertujuan untuk menjadi dompet cryptocurrency yang mudah digunakan, yang cukup sederhana untuk diambil dengan cepat bahkan untuk pemula dengan sedikit pengetahuan tentang teknologi blockchain, mendukung sistem operasi iOS dan Android.

HiWallet dikembangkan oleh Departemen Aplikasi Jaringan TOP. Versi 1.0 menawarkan fungsionalitas dasar seperti pembuatan dompet, mengisi ulang, mentransfer fitur, dan mendukung pengelolaan aset ERC-20. Di masa depan, HiWallet akan mendukung fitur-fitur yang lebih canggih seperti transaksi BTC, airdrops, mempertaruhkan, informasi pasar, quick swap, game, keuangan dan ekosistem pengembang.

Pada saat yang sama, uji beta tertutup dimulai untuk komunitas global kami. Anda dipersilakan untuk bergabung dengan kami dalam versi beta tertutup dan berkontribusi untuk iterasi HiWallet di masa mendatang.

 Anda dipersilakan untuk memberi saran dari berbagai perspektif, termasuk tetapi tidak terbatas pada: pemikiran tentang bagaimana mengoptimalkan pengalaman pengguna, cara melayani rantai TOP dengan lebih baik berdasarkan fitur TOP Network, bagaimana menjadi dompet DApp paling populer, dll. Saran akan dikumpulkan oleh
http://z53zdv6kh1zdf5xh.mikecrm.com/iZ4Kv6j

 Kami telah menyiapkan hadiah besar bagi yang mengambil bagian aktif dalam versi beta tertutup. Semakin bernilai saran Anda, semakin banyak hadiah yang akan Anda dapatkan. Satu orang dapat menawarkan lebih dari satu saran. Anda akan dihargai sesuai dengan semua saran Anda yang diterima!

Waktu: 08/20 / 2019-09 / 04/2019

Pengumuman hasil: 09/06/2019

Hadiah Pertama: 1 saran 4.000 TOP

Hadiah Kedua: 10 saran 2.000 TOP untuk masing-masing

Hadiah Ketiga: masing-masing 50 saran 500

Telegram HiWallet: https://t.me/hiwallet_best

Download link:
iOS

Android

 jangan lupa bergabung dikomunitas lokal indonesia klik disni : https://t.me/topnetworktop_indonesia

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news