-->

Ads 720 x 90

Crypto news

SPACESWAP: Platform Satu Atap Untuk Semua Layanan DeFi Anda

 

                                   SpaceSwap


Halo teman semua 


Lama Saya di memperbaharui informasi tentang proyek terbaik saat ini,  disini saya kembali lagi untuk memberikan informasi terbaru lagi dan yang trend saat ini ialah DeFi. 


ok langsung saja kita bahas disini tentang SpaceSwap


Di dunia teknologi Blockchain, baru-baru ini, gelombang baru telah dimulai dan menarik perhatian besar pengguna crypto: DeFi atau keuangan terdesentralisasi. Apa itu DeFi dan mengapa perhatian besar dari publik?


APA ITU DeFi? 


DeFi, singkatan dari Keuangan Terdesentralisasi, ini adalah layanan keuangan terbuka yang dikembangkan untuk merevolusi layanan keuangan konvensional yang sifatnya terpusat.


Bagi kita yang akrab dengan Blockchain, dan penggunaannya, Anda semua setuju dengan saya bahwa, fitur utama dari teknologi ini adalah kemampuannya untuk mengaktifkan transaksi P2P tanpa perlu perantara dan biaya terkait. Dengan memperkenalkan teknologi ini ke dalam layanan keuangan terdesentralisasi seperti pembayaran, perdagangan, investasi, blockchain adalah kapasitas untuk memperkenalkan model keuangan baru dalam menggunakan layanan ini.


Pasar DeFi telah tumbuh secara eksponensial dalam beberapa bulan terakhir. Uniswap, pelopor penyedia layanan DeFi, dikembangkan dengan tujuan menyediakan likuiditas. Uniswap menyediakan likuiditas instan dan tidak terbatas. Ini berguna untuk pengembang, bagus untuk pedagang kripto, namun dapatkah itu ditingkatkan? Memang bisa, dan SpaceSwap adalah jawabannya.



APA ITU SPACESWAP? 


SpaceSwap adalah murni protokol DeFi yang dikembangkan dengan tujuan menjadi layanan pilihan DeFi. Itu dibangun di atas dasar Uniswap sekarang dan nanti di masa depan protokol DeFi lainnya akan disertakan. Ini menawarkan pengguna lebih banyak fitur dan pendapatan ganda. Dengan menggabungkan sebagian besar pasar DeFi dalam satu platform, SpaceSwap telah memposisikan dirinya sebagai alat untuk penyedia likuiditas yang cepat dan efektif.


SpaceSwap sangat berbeda dari Uniswap karena platformnya dirancang dengan fitur tambahan dan penghasilan tambahan.


AIMS

Untuk menawarkan layanan DeFi terbaik di dunia dengan menggabungkan semua pasar DeFi dalam satu protokol.




FITUR YANG DIRANCANG 



Semua opsi dalam paket ini sama dengan kumpulan Uniswap:

• Stroberi (MILK-ETH)

• Klasik (USDT-ETH)

• Vanili (USDC-ETH)

• Cokelat (DAI-ETH)

• Karamel Garam (SUSD-ETH)

• Pistachio (UMA-ETH)

• Blueberry (BAND-ETH)

• Raspberry (LINK-ETH)

• Coklat Susu (AMPL-ETH)

• Oranye (COMP-ETH)

• Liquorice (LEND-ETH)

• Kayu manis (SNX-ETH)

• Almond (YFI-ETH)


Semua opsi yang tersedia di bawah Milky Planets ditampilkan di Dashboard, masing-masing dengan pasangan mata uang digitalnya sendiri.


MilkyWay (SUSU) 

MILK adalah token ekosistem SpaceSwap yang utama. Pengguna dibayar dalam MILK sesuai dengan taruhan mereka. Koin ini akan digunakan sebagai penggerak platform, ini melayani banyak tujuan dalam ekosistem Spaceswap.


MilkShake (SHAKE) 

Koin ini dipatok ke MILK dengan proporsi 1: 1000. Pengguna dapat membeli SHAKE dengan SUSU untuk mendapatkan keuntungan tambahan. Kedua koin itu bisa ditukar satu sama lain. Kedua koin dapat dipertaruhkan di kolam untuk memfasilitasi tarif APY yang lebih tinggi.




BAGAIMANA FUNGSI PROTOCOL DEFI SPACESWAP? 


SpaceSwap menyatukan pengguna ke kolam likuiditas yang berbeda dan menawarkan SUSU sebagai hadiah. Ini memberi penghargaan kepada pengguna dengan beberapa persentase dari uang yang direalisasikan dari biaya perdagangan. Ini menawarkan pengguna cara tambahan untuk mendapatkan uang. Karena platform lain hanya dimaksudkan untuk menarik minat pengguna, SpaceSwap melangkah lebih jauh dengan menambahkan kumpulan pertanian hasil baru. Jika pengguna berhenti menambahkan likuiditas ke pool dengan menarik dana mereka, pengguna masih mendapatkan beberapa hadiah dari biaya protokol melalui cadangan MILK.


Secara umum, memberikan layanan yang lebih baik daripada yang ditawarkan Uniswap dan platform lain kepada penggunanya, SpaceSwap memastikan transfer token antar platform. Fitur ini membantu pengguna untuk mentransfer dana mereka dari platform lain ke SpaceSwap untuk meningkatkan aset mereka di kolam SpaceSwap. Hingga saat ini, MILK hanya beroperasi sebagai token tata kelola.




MASALAH UTAMA PLATFORM DEFI LAINNYA


• Antarmuka pengguna yang kompleks, pemula merasa sangat sulit untuk mengelola likuiditas mereka.

• Sebagian besar infrastruktur platform DeFi berada dalam bahaya besar sebagai akibat dari struktur kode sumber terbuka mereka, hal ini telah mengakibatkan banyak proyek palsu dan klon bermunculan setiap hari.

• Banyak platform DeFi mengenakan biaya gas ETH yang tinggi, yang selanjutnya mengurangi keuntungan pengguna.


MENGAPA ber-inventasi si SpaceSwap? 

Beberapa platform DeFi menawarkan hadiah kepada pengguna hanya ketika mereka mempertaruhkan dana mereka di kolam likuiditas mereka, sementara kumpulan SpaceSwap menawarkan hadiah pemegangnya dari semua pasar DeFi.


Selain itu, platform SpaceSwap menawarkan kepada pengguna model penghargaan multi-layer yang luar biasa, oleh karena itu ia menawarkan keuntungan tambahan bagi pemegang tokennya.


Selain itu, platform SpaceSwap telah memungkinkan transfer token antar-platform. Pengguna sekarang dapat mentransfer dana mereka ke kumpulan Spaceswap dengan biaya yang sangat rendah.


Penyedia likuiditas jatuh cinta dengan SpaceSwap karena keamanan kedap udara, transparansi, dan model profitabilitasnya yang tinggi.


Untuk saat ini, peta jalan Spaceswap berisi tiga rencana utama berikut:

• SpaceSwap diluncurkan pada bulan September 2020.

• Pada kuartal terakhir tahun 2020, Spaceswap bermaksud untuk mulai mengimplementasikan protokol DeFi lainnya.

• Pada kuartal pertama 2021, SpaceSwap berencana untuk berkembang menjadi platform utama DeFi pilihan.


KESIMPULAN

Hebatnya, ketika SpaceSwap akhirnya dirilis, hari pertama penerbangan kosmiknya melampaui ekspektasi para pengembangnya. Namun, kolam likuiditas MILK telah menjadi luar biasa sejak awal. Saat ini, para ahli dari Spaceswap harus bekerja sepanjang waktu untuk menjaga platform tetap aman dan cukup menguntungkan bagi pengguna.


mungkin informasi artikel ini sangat singkat, anda dapat mengunjugi artikel resmi SpaceSwap untuk informasi yang detail anda dapat mengunjungi nya disini 👉🌎  https://blog.spaceswap.app/


Untuk informasi tentang pengembangan terbaru dari SpaceSwap anda dapat melihat tautan

dibawah ini : 


Website : https://spaceswap.app/

Komunitas telegram : https://t.me/SpaceSwap

Komunitas Discord : https://discord.gg/r6RymJj

Medium : https://medium.com/spaceswap

Twiter : https://twitter.com/spaceswapdefi



Informasi pembuat


link profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=721731

Username : lvsca

Telegram username : @regar123

Trx address : TYPzntnjXoDZPGQL1LNePQWjkj1GNbpw6X

Related Posts

5 comments

Post a Comment

subscribe crypto news