-->

Ads 720 x 90

Crypto news

Blockchain + Identitas Digital, Bitcherry BCHC Membentuk Kembali Kepercayaan Identitas Digital


Dengan perkembangan Internet, keamanan privasi telah ditantang. Saat Anda mengunggah, membagikan, dan bertukar informasi pribadi di Internet, Anda tidak tahu platform atau aplikasi mana yang diam-diam "mengambil" informasi pribadi Anda untuk mendapatkan keuntungan ilegal. Semakin banyak pencurian identitas dan insiden kebocoran informasi pribadi terjadi Di depan publik, tahun lalu saja, informasi pribadi ratusan juta orang di seluruh dunia bocor akibat penggunaan perantara, belanja online, pengiriman ekspres, peminjaman online , perbankan, dan layanan lainnya.
Untuk melindungi privasi pribadi, teknologi blockchain adalah cara terbaik untuk mencapai perlindungan privasi pribadi. Jaringan Blockchain adalah database terdistribusi yang tidak dapat dirusak. Ini memiliki karakteristik desentralisasi, keterlacakan, tidak dapat diubah, keamanan privasi, dan sebagainya. Ini adalah salah satu teknologi baru yang paling revolusioner. Berbeda dari identitas digital jaringan sentralisasi tradisional, ketika teknologi blockchain digunakan untuk manajemen identitas pribadi dan identitas digital, itu akan memastikan keunikan otentikasi identitas digital, dan memastikan bahwa informasi identitas digital tidak dapat dirusak, untuk memastikan keamanan privasi pribadi.

Sangat penting untuk membangun sistem identitas digital yang aman dengan menggunakan teknologi blockchain, namun masih banyak tantangan dalam pembangunan identitas digital blockchain, seperti perkembangan teknologi blockchain, aplikasi industri, perkembangan peraturan perundang-undangan, dll. Dalam menghadapi tantangan ini, rantai publik komersial terdistribusi BitCherry memberikan solusi untuk identitas digital berdasarkan protokol jaringan P2Plus aslinya. Arsitektur blockchain terdistribusi dapat menyediakan layanan identitas untuk berbagai bidang bisnis, menyesuaikan kontrak pintar sesuai kebutuhan, dan membangun aplikasi identitas digital terdistribusi. Misalnya, dalam novel coronavirus pneumonia, COVID-19 perlu melacak cara penularan virus. Rumah sakit dan departemen pemantauan hanya perlu membuat alamat IP dan mengizinkan database pengecekan mandiri dalam aplikasi identitas digital BitCherry. Orang dapat mengetahui apakah mereka mengidap pneumonia mahkota baru atau tidak kontak dengan pasien virus corona tanpa melanggar privasi mereka. Dan terima perawatan dan pemeriksaan secepatnya.

Teknologi Blockchain memastikan keaslian dan keunikan identitas pribadi sambil menghindari potensi risiko monopoli, pemantauan, atau penyalahgunaan data identitas pribadi oleh platform jaringan terpusat. Semua ini tidak terlepas dari integrasi teknologi blockchain dan identitas digital. Sebagai infrastruktur blockchain terukur pertama di dunia berdasarkan teknologi IPv8 dan melayani perdagangan terdistribusi, BitCherry berkomitmen untuk menghasilkan keuntungan Dengan teknologi blockchain yang mendasari untuk mengaktifkan berbagai bidang, membantu semua jenis perusahaan untuk mengubah struktur bisnis yang ada dan mode kerjasama internal. Berdasarkan tiga karakteristik stabilitas yang efisien, keamanan data, dan tata kelola konsensus, BitCherry juga akan membentuk kembali kepercayaan orang-orang di dunia digital dan menghadirkan lebih banyak solusi di bidang identitas digital.

Ikuti kami:
Website: https://www.bitcherry.io/
Medium (Global): medium GLOBAL
Medium (ID): medium INDONESIA

Twiter : 

Bergabung dengan komunitas kami

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news