-->

Ads 720 x 90

Crypto news

LasMeta Bermitra Dengan Jaringan REI

 

LasMeta, inovator terkemuka di industri gamefi, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan

, platform blockchain terdesentralisasi yang mendalam.

Apa itu Jaringan REI?
REI Network
 adalah blockchain publik yang sepenuhnya terdesentralisasi. Alih-alih jaringan blockchain sumber terbuka, Jaringan REI sepenuhnya dibangun kembali dengan ide yang lebih terstandarisasi dan ringan melalui node.js, yang dapat memenuhi permintaan instalasi dan penggunaan lintas platform yang cepat. Pada saat yang sama, Jaringan REI kompatibel dengan EVM dan Ethereum RPC, dan dApps dapat dimigrasikan dengan lancar. Pengguna dapat menyelesaikan transaksi on-chain dengan biaya hampir nol berkat “staking & penggantian” yang inovatif untuk sumber on-chain. REI Network juga berharap dapat menciptakan ekosistem yang lebih baik dengan REIcosystem mereka untuk mengoordinasikan hubungan antara pengguna, pengembang, dan jaringan itu sendiri. Jaringan menggunakan token REI, yang berfungsi untuk memelihara jaringan.

Ikuti Jaringan REI di
Situs Sosial | Twitter | telegram | Perselisihan | dokumen

Apa itu LasMeta? Metaverse LasMeta Poker Gaming “Virtual Reality” yang didukung AI
yang inovatif menggabungkan teknologi mutakhir dengan gameplay yang tak tertandingi. LasMeta menghadirkan pengalaman bermain poker terbaik yang membawa pemain ke dunia dengan kemungkinan tak terbatas, didukung oleh Polygon Network dan Unreal Engine 5

Model khas LasMeta yaitu “bermain untuk mendapatkan” , “dengarkan untuk memperoleh”, dan “tonton untuk memperoleh” memberikan insentif kepada pengguna untuk terus bermain dengan menghadiahkan mereka Token LasMeta ($LASM) atas partisipasi mereka dalam permainan.
LasMeta membedakan dirinya dari platform game serupa lainnya dengan tata kelola, utilitas, dan mata uang dalam gamenya sendiri yang juga GRATIS UNTUK DIMAINKAN.

Tujuan utama LasMeta adalah memungkinkan berbagai ras untuk berpartisipasi dalam LasMeta sebagai pusat kegembiraan metaverse dengan interoperabilitas penuh . LasMeta adalah tujuan utama bagi penggemar NFT, game, dan poker berkat beragam pilihan produk gamenya.

LasMeta adalah platform multidimensi yang menarik berbagai minat karena beroperasi di vertikal Metaverse, NFT, dan GameFi .

Hal terbaiknya adalah game ini sepenuhnya gratis untuk dimainkan , memungkinkan gamer untuk sepenuhnya membenamkan diri dalam pengalaman LasMeta tanpa kendala finansial apa pun.

Persiapkan diri Anda untuk merasakan visi LasMeta tentang masa depan game.

$LASM Penggunaan Sederhana
LasMeta Token adalah token tata kelola dan utilitas yang dibuat untuk digunakan di bursa dan perdagangan dalam game. Kegunaan utamanya termasuk perdagangan dalam game, pembayaran hadiah, pencetakan NFT, hak alokasi landasan peluncuran, akses prioritas ke game uji, akses VIP prioritas ke platform game lengkap, airdrop, dan hak untuk berpartisipasi dalam kompetisi khusus.

Ikuti LasMeta di Social
CoinMarketCap | Situs web | Sedang | Twitter | Perselisihan | Pengumuman Telegram | Obrolan Telegram | Youtube | Linkedin

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

subscribe crypto news