-->

Ads 720 x 90

Crypto news

AMA mendatang dengan Admeal, Evadore, Determinant Finance, Blazpay, dan GenesisWeb3 Bergabung dengan Ekosistem

 

Laporan Mingguan 30 Januari-6 Februari

Poin-poin penting:

  • X Space mendatang dengan Admeal Official, Arc Finance, DeSui, Fizen Super, dan Tegro
  • Pertaruhkan NVT-REI LP untuk mendapatkan hingga 117% APR di NerveSwap
  • Evadore, Determinant Finance, Blazpay, dan GenesisWeb3 bergabung dengan REI Network

A. Kemajuan Pengembangan Produk

REI-INTI

-uji pemindaian perluasan server baru @100%

-Tambahkan partisi swap baru dan pasang ke disk data @100%

-Kode gaya beberapa modul REI Scan dioptimalkan untuk meningkatkan kegunaan kode dan fleksibilitas konfigurasi peningkatan selanjutnya @30%.

-REI Scan mengoptimalkan parameter startup untuk memecahkan masalah seperti startup yang tidak stabil dan lambat, membuat operasi startup lebih stabil dan lebih cepat @20%

-REI-Safe-Dao UI sedang direkonstruksi, dan kemudahan penggunaan interaksi UX dioptimalkan untuk semakin mengurangi ambang batas pengguna @50%.

B. Kemajuan Operasional

  • Atur pengingat Anda! Senang sekali bisa diundang ke Twitter Space mendatang yang diselenggarakan oleh Admeal Official bersama empat proyek web3 lainnya Arc Finance, DeSui, Fizen Super, dan Tegro. Topik “Kasus Penggunaan Web3 yang Sedang Tren” https://link3.to/e/Nzkm1W . Buat kalender Anda: 7 Februari, 15:00 UTC.
  • Peternakan langsung di NerveSwap, Anda dapat mempertaruhkan dan mendapatkan APR. NVT-REI LP untuk mendapatkan REI — 117%. Pintu masuk: https://nerve.network/farm . Detailnya: https://twitter.com/nerve_network/status/1742763882903744778 .

C.Ekosistem

  • Selamat datang Evadore di ekosistem kami! Evadore adalah proyek Regenarative Finance (ReFi) yang diciptakan untuk meninggalkan dunia dengan cara terbaik bagi generasi mendatang dan untuk menemukan solusi terhadap masalah lingkungan di seluruh dunia. Kerangka blockchain bebas gas REI Network memenuhi misi Evadore untuk memecahkan tantangan lingkungan global. Bersama-sama, kita akan membangun masa depan yang berkelanjutan! Detailnya: https://twitter.com/GXChainGlobal/status/1752632659006902630 .
  • Kami sangat gembira mengumumkan kemitraan strategis antara Determinant Finance dan REI Network! Kolaborasi kami bertujuan untuk mengatasi tantangan di pasar kripto dan meningkatkan pengalaman DeFi secara keseluruhan. Keuangan Penentu: Kumpulan node yang aman dan berkinerja tinggi. Berkontribusi pada keamanan jaringan dan dapatkan keuntungan. Harapkan upaya pemasaran bersama untuk lebih memperkaya perjalanan kita di dunia kripto. Detailnya: https://twitter.com/GXChainGlobal/status/1752637699050422605 .
  • REI Network dan Blazpay kini membuat web3 dan kripto menjadi mudah! Melalui kerangka kerja ringan kami ke dalam dasbor Blazpay, penerapan Entrypass di Jaringan REI memungkinkan pemegang entry pass menjelajahi fungsionalitas dengan lancar menggunakan token REI di testnet Blazpay. Detailnya: https://twitter.com/GXChainGlobal/status/1752943902242586735 .
  • GenesisWeb3, komunitas asli utama yang mendukung segala hal tentang Web3 kini bekerja sama dengan REI Network. Bersama-sama, kita akan memperkuat inovasi, pengelolaan media sosial, dan keterlibatan komunitas. Nantikan acara mendatang. Detailnya: https://twitter.com/GenesisWeb3_/status/1753323957921759711 .

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

subscribe crypto news