-->

Ads 720 x 90

Crypto news

DSC Official, JarvisBot, dan TrendX Bergabung dengan Ecosystem, Stake NVT-REI LP untuk mendapatkan APR di NerveNetwork

 

Laporan Mingguan 11 Juni-18 Juni

Poin-poin utama:

  • DSC Official, JarvisBot, dan TrendX bergabung dengan REI Network
  • Pasang taruhan NVT-REI LP untuk mendapatkan hingga 119% APR di NerveNetwork dan Nabox

A. Kemajuan Pengembangan Produk

REI-INTI

-Perluas disk yang terpasang di server @20%

-Pelajari kemungkinan menggabungkan REI dengan node bukti ZK berkinerja tinggi dan jelajahi metode verifikasi off-chain @20%

REI-DAO

-Optimalkan produksi blok dan tampilan pendapatan Validator REI DAO @30%

-REI DAO: Mengoptimalkan durasi permintaan graphnode dan meningkatkan tingkat pemuatan data @100%

B. Kemajuan Operasional

C. Ekosistem

  • Dengan bangga kami umumkan kemitraan antara REI Network dan DSC Official! DSC Official memotivasi daya komputasi GPU/CPU pengguna dan memenuhi kebutuhan aplikasi daya komputasi AI. Bersama-sama, kita akan membawa pengalaman kripto ke tingkat berikutnya sekaligus menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Detail: https://x.com/dsc_lab/status/1800469070476984607 .
  • Senang mengumumkan kemitraan inovatif antara REI Network dan TrendX! TrendX adalah platform pelacakan tren Web3 dan perdagangan cerdas terpadu yang digerakkan oleh AI. Bersama-sama, kami menggabungkan blockchain REI Network yang bebas biaya dan berkinerja tinggi dengan platform perdagangan cerdas terpadu TrendX. Nantikan migrasi game yang lancar, integrasi DeFi yang ditingkatkan, dan pengalaman perdagangan yang tak tertandingi! Detail: https://x.com/TrendX_official/status/1801177525856678278 .
  • Kami sangat gembira merayakan kolaborasi kami dengan JarvisBot dengan hadiah menarik! Menangkan JarvisBot Genesis NFT untuk 7 pengikut yang beruntung. Menangkan JarvisBot NFT tambahan untuk 3 pengikut yang beruntung ke alamat REI. Tugas: 1. Ikuti @GXChainGlobal & @JarvisBot_AI di Twitter 2. Sukai & Retweet & Tag 3 tweet ini 3. Tinggalkan alamat Anda di komentar. Nantikan inovasi luar biasa dan pengalaman epik mendatang! Detail: https://x.com/GXChainGlobal/status/1801606596323381664 .

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

subscribe crypto news