-->

Ads 720 x 90

Crypto news

GLADIUS- sebagai pelindung dari serangan DDos



halo sahabat semua
sesuai judul yang saya berikan diatas, saya akan menuliskan tujuan nya
sebagai berikut

                                                         TUJUAN  ''GLADIUS''


mungkin di dalam hati anda bertanya-tanya apa tujuan utama nya 
ok, langsung saja saya jelaskan tujuan utama  GLADIUS

 tujuan gladius adalah menciptakan node terdepan per to per serverless jaringan untuk menghubungkan bandwidth dan penyimpanan ke situs web yang di cari , node kemudian akan bisa menangani permintaan terus menerus untuk memvalidasi koneksi dan blok situs web aktivitas berbahaya. Perlindungan DDos dan pengiriman konten yang cepat. siapapun bisa download dan jalankan klien rekan gladius di latar belakang untuk menyewakannya.

                                        misi utama '' GLADIUS ''

misi gladius adalah meniadakan kerugian yang diakibatkan oleh kerentanan baru dan memanfaatkan gaya jaringan desentralisasi. Gladius terutama berkaitan dengan perlindungan dari penyerangan DDoS dan penerapan yang tinggi kualitas CDN. Meskipun banyak yang percaya bahwa perlindungan DDoS hanya dibutuhkan dalam jumlah yang sangat sedikit. Perlindungan dari DDos penting bagi entitas yang memiliki kehadiran diinternet. srangan DDoS menghabiskan biaya jutaan dan rata-rata serangan DDoS merugikan perusahaan 2,5 juta dolar.

Meniadakan serangan DDoS dan kemampuan untuk menciptakan sebuah CDN yang efektif dan aman menempatkan tim gladius dalam posisi yang unik. tujuan timuntuk sepenuhnya memanfaatkan teknologi blockchain untuk melawan serangan DDoS dan memberikan layanan CDN yang kompetitif. Namun tim gladius juga terus menerus berjuang menuju pasar yang sangat kompetitif untuk menghadirkan konsumen layanan yang terbaik. Tujuan ini selalu berada di garis depan misi gladius untuk membuat bisnis lebih aman dan lebih efektif.

                                          perlindungan DDoS



  Proyek gladius menciptakan sistem pertahanan melawan serangan DDoS terhadap perusahaan yang terlindungi dengan baik di internet atau organisasi pemerintah dengan tujuan mengakses dan menguasai sumber daya ini.
Serangan DDoS menjadi lebih nyata dalam pengelolaan bisnis di internet. serangan ini tidak hanya menyebabkan hilangnya sejumlah besar uang dan waktu, tapi juga hilangnya kepercayaan konsumen dan krisis di bidang hubungan masyarakat. Tahun lalu akibat serangan DDoS menghilangkan $150 miliar, sementara perusahaan rata-rata bisa menghabiskan lebih dari $5000 per bulannya untuk pertahanan, bahkan jika mereka tidak pernah mengalami serangan. Hal ini terjadi ketika sebagian besar kekuatan pemerosesan dan bandwidth di dunia tidak di gunakan. Gladius bermaksud menggunakan sember daya yang sangat besar ini untuk mengurangi serangan di masa depan.
Perlindungan terhadap serangan DDoS penting bagi setiap organisasi yang sedang berjalan di internet. Setiap bisnis ingin meningkatkan kecepatan webnya begitu juga dengan waktu respon. CDN berkualitas tinggi yang di jalankan dengan baik dapat memperluas jangkauan situs yang menawarkan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke setiap penjuru dunia. CDN adalah infrastruktur jaringan yng memungkinkan anda mengoptimalkan pengiriman token dan distribusi di seluruh jaringan internet. CDN keuntungan besar yang diberikan kepada perusahaan mudah di rasakan oleh fakta bahwa pada tahun 2015 pasar CDN memperoleh keuntungan $4,95 miliar, namun di harapkan pada tahun 2020 akan lebih dari tiga kali lipat atau sekitar $15,73 miliar 

                                           jaringan ''GLADIUS''



GLA maksimum 96,3 M
  • 600 GLA / ETH ( bonus 20% )
  • 525 GLA / ETH ( bonus 5% )
  • 515 GLA / ETH ( bonus 3% )
  • 505 GLA / ETH ( bonus 1% )
  • 500 GLA / ETH

                                      distribusi token ''GLADIUS''




  • 1 10% untuk tim
  • 2 20% untuk operasi
  • 3 60% untuk rilis publik

                               pemublikasi proyek ''GLADIUS''


                                          mitra proyek ''GLADIUS''



                                           tokoh team ''GLADIUS''





Untuk informasi lebih lenkap kunjungi link dibawah ini :

WEBSITE GLADIUS

FACEBOOK GLADIUS

TWITER GLADIUS

TELEGRAM GLADIUS

ANN TRHEAD GLADIUS

whitepaper GLADIUS

EMAIL GLADIUS

MEDIUM GLADIUS

DIBUAT OLEH : ( joycigar )
link profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1167068
eth add : 0x94B4fe0426daa61486A2cca55702F7c8cB8b802d




Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news