-->

Ads 720 x 90

Crypto news

Lendoit dan RSK berbaris bersama masa depan BTC yang terdesentralisasi




Dengan lebih dari dua minggu sampai Pre-sale resmi Lendoit, sekarang saatnya untuk mengungkapkan beberapa rincian mengenai kerja sama bergengsi yang mungkin dilakukan oleh Lendoit dengan salah satu proyek paling menjanjikan di ruang blokir - RSK Project !!

Raksasa Argentina Rootstock atau yang lebih dikenal dengan RSK, memberikan platform kontrak pintar open-source pertama dengan pasak 2 arah ke Bitcoin yang juga memberi penghargaan kepada penambang Bitcoin melalui penggabungan pertambangan, yang memungkinkan mereka untuk secara aktif berpartisipasi dalam revolusi Kontrak Cerdas. Tujuan RSK adalah untuk menambahkan nilai dan fungsionalitas ke ekosistem Bitcoin dengan memungkinkan kontrak cerdas, mendekati pembayaran instan dan skalabilitas tinggi.

Baru-baru ini RSK mengumumkan peluncuran Jaringan MainNet open source, Bamboo, dalam versi Beta-nya di konferensi Bitcoin & Blockchain terbesar di Amerika Latin, yang memungkinkan, untuk pertama kalinya, penggunaan kontrak cerdas pada blokir informasi Bitcoin.


Selama bulan lalu, kedua tim mengadakan banyak diskusi mengenai fungsi platform pinjaman P2P milik Lendoit dan kemungkinan bergabung. Hari ini kami dengan senang hati akhirnya mengungkapkan bahwa para pihak telah memutuskan untuk bekerja sama dalam menerapkan teknologi RSK ke platform Lendoit.


Kami di Lendoit benar-benar senang dengan kesempatan besar ini untuk memperluas fungsionalitas kami agar pengguna kami dapat menggunakan platform ini juga dengan Bitcoin dalam waktu dekat. Memiliki kemampuan untuk menambahkan blockchain Bitcoin ke platform kami akan membantu menjangkau pemirsa yang lebih besar, memungkinkan penggunaan pokok pinjaman lebih jauh dan membantu kita semua mengambil langkah lain untuk membangun Bitcoin sebagai mata uang asli untuk penggunaan sehari-hari, dan ini semua berkat terobosan teknologi yang kami bawa oleh orang-orang dari RSK.

Kemampuan untuk memungkinkan pinjaman diproses di Bitcoin akan memberi Lendoit keuntungan besar atas pesaingnya di industri pinjaman berbasis blockchain, yang secara efektif membuat Lendoit menjadi platform yang benar-benar terdesentralisasi yang memungkinkan pinjaman P2P Bitcoin.



                              PENDIRI LENDOIT



                               TEAM LENDOIT



Kami yakin bersama RSK, masa depan yang bagus sedang menunggu Lendoit.

untuk informasi lengkap nya ada bisa melihat dibawah ini :

WEBSITE LENDOIT

versi alpha LENDOIT

Whitepaper LENDOIT

TELEGRAM LENDOIT

TWITER LENDOIT

FACEBOOK LENDOIT


dibuat oleh : ( joycigar )
link profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1167068
eth add : 0x94B4fe0426daa61486A2cca55702F7c8cB8b802d



Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news