-->

Ads 720 x 90

Crypto news

Proyek Algory: Berita Crypto - tidak akan pernah terlambat lagi!


halo semua
teman pasti menunggu update terbaru dari saya kan ?
ok update terbaru saya akan membahas proyek 
ALGORY. pasti nya masih di dunia kripto,
siapa yang tidak tau dunia kripto ?
mungkin seluruh dunia pasti tau apa itu kripto.
ok langsung saja 
apa itu ALGORY ?
Algory Adalah sebuah alat multifungsi untuk pedagang bisa itu membeli atau menjual mata uag kripto 
wow keren bukan ?
jika anda tertarik dengan proyek ALGORY anda silahkan anda simak sedikit reviews dari saya.


Dengan senang hati kami menyambut Anda semua yang mempertimbangkan atau berencana untuk berpartisipasi dalam ICO Proyek Alami kami. Seri artikel berikut akan menunjukkan kepada Anda apa yang kami lakukan, seperti apa produk kami, dan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda di pasar kripto di kognitif.

Sebagai titik awal, saya ingin mendorong Anda untuk membaca artikel ini: Pemindai kripto-kardiak kunci pertama dan paling kuat, di mana kami menggambarkan pemindai kripto-kardiak yang sangat serbaguna. Anda benar-benar harus membacanya!

Hari ini, kita akan berbicara tentang Cryptonews, alat lain yang terkait dengan perdagangan otomatis.

JANGAN PERNAH TERLAMBAT LAGI

Lihat tabel di bawah ini. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa sering terjadi bahwa Anda belajar tentang situasi tertentu lama setelah fakta dan karenanya tidak dapat menuai keuntungan yang dihasilkan karena pertumbuhan mereka?


Diagram seperti yang ada di atas biasanya dilihat oleh orang-orang yang menelusuri kripto untuk:
  • kenaikan terbesar
  • penurunan terbesar
Sayangnya, mereka sering membuka posisi panjang pada kripto yang diberikan hanya bila harganya sudah naik sebesar 50% atau 100%. Dengan demikian, reward risiko / rasio mereka jauh lebih rendah. Pada saat bersamaan, risikonya terkena kenaikan.

Langkah yang ditunjukkan pada grafik di atas disebabkan oleh berita kolaborasi antara Stellar dan IBM. Ingat bahwa bahkan PR yang baik terkadang dapat menghasilkan kenaikan nilai yang signifikan dan Anda harus memanfaatkan fakta ini dalam trading Anda.

Orang-orang yang membaca berita tersebut pertama-tama meresponsnya dengan tepat, mengingat prinsip "first come, first served".

Berita di situs resmi IBM:


Dan sedikit kemudian, situs berita dari dunia kriptocurrencies:


Bagaimana perbedaan waktu penerbitan ini tersebar dari waktu ke waktu? Pada awalnya, berita tersebut dimuat di situs IBM. Jujur saja, berita itu hanya tertangkap oleh beberapa orang atau orang yang sudah pernah mengakses informasi ini sebelumnya. Gelombang pertumbuhan lainnya terjadi saat berita tersebut menyebar melalui media.


Akses terhadap informasi adalah kunci untuk menjadi orang pertama yang merespons dan membuka posisi sebelum trader lain mulai memikirkannya. Inilah keuntungan utama anda di pasaran.



Mari kembali ke tweet yang mudah diingat yang dikirim oleh Charlie Lee, pendiri Litecoin, beberapa minggu yang lalu. Dia tidak berkutat di sekitar semak-semak yang mengatakan bahwa China berencana untuk memberlakukan larangan terhadap pertukaran China. Banyak pengamat menanggapi informasi ini dengan segera. Beberapa hari setelah tweet ini, tingkat Bitcoin turun 30%. Saya kira Anda sekarang tahu mengapa sangat penting untuk selalu mengetahui berita ini!


  DAPATKAN AKSES KR BERITA TERBARU YANG BUTA DALAM BEBERAPA DETIK

        Mempertahankan gambaran yang terus berlanjut tentang beberapa lusin situs tentang masalah kripto dan media sosial membutuhkan banyak waktu. Anda tidak bisa menganalisis semuanya dan merespons secara tepat waktu pasar.


APA ITU BERITA Crypto ?

Berita Crypto adalah sistem agregasi berita yang menarik konten dari semua sumber yang penting bagi pedagang pasar kriptocurrency, infulencers dll di seluruh dunia. Ini adalah alat yang dirancang untuk mengikuti tren global dan memenuhi kebutuhan para pedagang.


"Selama bertahun-tahun, berkat perdagangan aktif, saya menyadari betapa pentingnya memiliki akses cepat ke informasi pasar utama. Di Pasar Saham AS, dari mana saya berasal, akses terhadap informasi adalah sumber keuntungan paling sederhana. Seringkali, bahkan beberapa detik telah berperan dalam menghasilkan keuntungan di atas rata-rata atau melindungi dari kehilangan nilai secara tiba-tiba. Selama bertahun-tahun sekarang, saya telah menggunakan alat yang mengumpulkan data bursa saham, berita, dan informasi FDA. Dengan alat ini, saya lebih percaya diri dalam trading karena saya tahu apa yang mendorong pergerakan dan apa itu disebabkan oleh "- begitulah cara Tomasz Przybycień, pendiri Algory, menjelaskan alasan pembuatan berita Crypto.

Karena kita tahu dari pengalaman bagaimana memakan waktu itu adalah untuk melihat-lihat seluruh pasar, kita menciptakan alat yang mengumpulkan semua informasi yang tersedia tentang kripto curam individu dan keseluruhan industri kripto-kurrensial.

Dengan berita Crypto, Anda mendapatkan akses ke kejadian terkini dan informasi yang dapat mempengaruhi tingkat kriptokokus apapun.
  1. Situs berita dari seluruh dunia.
  2. Media sosial.
  3. Perusahaan teknologi
  4. Blog.
  5. Influencer (dari twitter, youtube dll)
Jangan pernah melewatkan salah satu tweet atau influencer kunci di dunia kripto darurat, diawasi oleh ribuan pengikut.

 APA YANG MEMBUAT BERITA CRYPTO MENONJOL ?

Ini adalah pemindai yang hebat yang memungkinkan Anda memfilter data berdasarkan parameter yang Anda tentukan, yang meliputi:
  • sumber berita
  • kripto yang spesifik
  • frasa spesifik dalam pemberitaan
Kami tidak memaksa Anda untuk menggunakan sumber apa pun, tapi kami mengizinkan Anda menambahkannya sendiri. Jika Anda ingin menganalisis feed tambahan di Twitter, Reddit, atau situs tematik, silakan. Setelah masuk, Anda akan dapat menambahkan semua hal di atas.

CONTOH AUTOTRADING BERBASIS BERITA!

Berkat fungsi ekstra ini, kami akan berkembang pada fase selanjutnya, Anda akan dapat merespons berita terbaru secara otomatis. Fitur autotrading akan memungkinkan Anda untuk menutup / membuka posisi saat kondisi tertentu terpenuhi.

Misalnya, jika Anda memutuskan untuk menutup posisi long Anda di BTC, Anda akan diminta untuk memasukkan setting tertentu saat mendapatkan berita.

Misalnya, Anda akan menetapkan:
  1. Frase pencarian di "BTC".
  2. Frasa tambahan pada "BAN".
  3. Sumber potensial yang ingin Anda cari.
Bila terjadi peristiwa tertentu dalam newsfeed yang disaring, sistem akan melakukan transaksi otomatis di pasar saham yang dipilih dan terhubung dengan sistem.


TENTANG PROYRK ALGORY

Proyek Algory didirikan oleh dua pedagang yang berasal dari bursa saham Amerika: Tomasz Przybycień dan Dominik Gordel. Bekerja sama dengan pengembang dan spesialis teknologi yang berfokus pada alat perdagangan, mereka mulai mengembangkan alat multifungsi untuk mendukung perdagangan kriptocurrency - Algory.

Mendaftar ke Whitelist ICO - Algory.io dimulai pada tanggal 15 November. Bergabunglah dengan Whitelist untuk memastikan ikut serta dalam PreSale, di mana Anda dapat membeli Utility Token ALG dengan bonus 20%.

PROYEK ALGORY DALAM PERAKTEK

Dalam minggu-minggu yang akan datang, kita akan menjelaskan fungsi yang disediakan oleh Proyek Algoriori. Kami ingin Anda menyadari sepenuhnya alat perdagangan kripto komprehensif dan profesional yang kami siapkan untuk komunitas kripto perdagangan.

Pada hari-hari berikutnya, Anda akan belajar tentang:

  1. Cryptoscanner
  2. Cryptonews
  3. Blockchain analyzer
  4. Cryptocurrency backtester
  5. Auto-trading
  6. Arbitrage scanner
  7. ICO viewer
  8. Exchange comparison
  9. Social learning
  10. Trading room
  11. Cryptoviewer
  12. Cryptocoin
  13. Chart signals and analytics
Dengan senang hati kami menyambut Anda semua yang mempertimbangkan atau berencana untuk berpartisipasi dalam ICO kami.

                          ROADMAP ALGORY




                               TEAM ALGORY


             

                         TEAM ALGORY ADVISORS





Serangkaian artikel berikut akan menunjukkan kepada Anda apa yang kami lakukan, seperti apa produk kami, dan bagaimana Anda dapat menggunakannya di pasar kripto-kardiak.

untuk informasi lengkap nya anda bisa mengujungi link dibawah ini :
ucapan penutup
sekian dan terimakasih


Username : joycigar
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1167068
eth add : 0x94B4fe0426daa61486A2cca55702F7c8cB8b802d

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news