-->

Ads 720 x 90

Crypto news

"INDAHASH" Platform


halo sahabat bloger semua, kali saya akan membahas INDAHASH plafom

mungkin sahabat bloger bertanya apakah INDAHASH itu ?
bagaimana prinsip proyek nya ?
ok disini saya akan menulis sedikit reviews tentang INDAHASH plafom
berikut penjelesan nya, silahkan anda simak dengan baik .


Perkembangan Blockchain telah mulai memimpin dunia, membawa peluang baru dan mengejutkan. Beberapa proyek real-time, SaaS, TaaS dan Platform sebagai layanan dan sebagainya. Banyak proyek baru berkembang dengan mengintegrasikan blockchain ke layanan mereka. Kami akan Bicara tentang perusahaan yang menabrak industri blockchain dengan produk kerja dan influencer. Ada sesuatu yang ditawarkan ke industri ini.

Intisari iklan influencer pada catatan umum adalah paradigma fungsional untuk kesederhanaan dan dukungan finansial. Dukungan ini difokuskan dan berpusat pada iklan dan manajemen pengembangan konten. Penyerang media sosial sekarang dapat menikmati keuntungan dari karunia finansial dari merek dan penggemar. Beginilah cara IndasHash melakukan tantangan yang terus berlanjut antara pengiklan dan pemberi media sosial

Hari ini memanfaatkan popularitas influencer 'adalah pendekatan yang paling dinamis untuk mempublikasikan item. Iklan di komunitas media sosial memungut di mana-mana dan semakin percaya. Sampai saat ini, Influencer Marketing adalah area porsi iklan yang paling kuat di seluruh dunia. Dengan demikian, hari ini saya akan memberitahu Anda mengenai usaha anggota paling persuasif di pasar periklanan di seluruh dunia. Sampai saat ini, indaHash merupakan tahap global terbesar untuk mempromosikan upaya operator dampak. Ini bergabung dengan lebih dari 300.000 influencer di mana-mana di seluruh dunia. Organisasi ini telah merancang aplikasi untuk iOS dan Android dan sekarang memiliki sistem tempat kerja yang luas di seluruh dunia.

TENTANG INDAHASH

Indahash adalah platform online yang memungkinkan pengguna memperoleh penghasilan melalui popularitasnya di jejaring sosial, memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam kampanye iklan merek besar seperti Coca Cola, Sephora, VW. Adidas atau P & G. Indahash berinovasi merek yang berinteraksi dengan Influencer dan pencipta konten. Bila Youtube membayar sangat sedikit untuk lalu lintas, atau Instagram dan Snapshat, sulit untuk berinteraksi dengan merek besar. Munculnya Indahash mendorong influencer untuk menciptakan konten yang lebih berkualitas, mendapatkan lebih banyak dari kegiatan pemasaran.

BERIKUT CARA KERJA NYA INDAHASH

Influencer pada ponsel mereka menerima pemberitahuan untuk bergabung dalam kampanye. Jika influencer tertarik maka mereka adalah sub, ini adalah proposal untuk konten dan deskripsi. Materi yang diunggah oleh influencer akan diverifikasi melalui moderator Indahash. Jika moderator menyetujuinya maka influencer pos akan dipublikasikan dan tersedia untuk semua orang.

TOKEN INDAHASH

Sekarang, IndaHash memutuskan untuk menolak kerja para influencer. Mereka menamai koin koin Indahash dan akan menghargai ini dengan karya influencer di seluruh dunia. Ini adalah satu alat pembayaran untuk penghargaan di sistem mereka. Jadi, sekarang Anda mulai bekerja dengan akun sosial Anda dengan mengintegrasikan akun Anda dengan indahash dan Anda akan menerima penghargaan berupa koin indah.

Menggunakan Cryptocurrency akan memungkinkan anggota dibayar segera dan tanpa mengungkapkan informasi pribadi mereka, dan juga membuat platform tersedia bagi lebih banyak peserta di seluruh dunia. Anggota akan dapat menjual koin IDH dengan standar ERC-20 mereka kembali ke indaHash (melalui program pembelian kembali berdasarkan pembayaran uang dari merek) atau pada pertukaran kriptografi, dan juga menggunakannya untuk penawaran khusus atau akses awal terhadap produk merek. dan layanan.

Tokenisasi platform sangat menyederhanakan hubungan antara merek, influencer dan kerumunannya, memberi keuntungan bagi semua pihak. Manfaat dari prosedur ini sangat jelas: transaksi instan dari penjuru dunia, tidak ada jumlah penarikan min atau max, keamanan untuk data pribadi influencer, penghargaan tambahan untuk partisipasi lebih aktif, dan sebagainya.

Pre-ICO telah dimulai pada tanggal 8 november dan akan berakhir pada tanggal 15 november dan Main ICO akan dimulai dari tanggal 29 November.

Harga ICO = 1 ETH = 3200 IDH

ICO utama akan diselenggarakan pada akhir November, 29 november dan akan berakhir pada tanggal 20 Desember 2017. Pembelian minimum memungkinkan ICO utama menjadi 0,05 ETH. Tujuan minimum adalah 40.000.000 IDH dan tujuan maksimalnya adalah 320.000.000 IDH.

JALAN PETA INDAHASH ( ROADMAP )



sudahkah anda mengerti tentang INDAHASH ???
saya harap anda sudah mengerti tentang proyek INDAHASH
jika masih ada kejanggalan

anda bisa melihat informasi terbaru tentang INDAHASH disini :


dibuat oleh : joycigar
link profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1167068
eth add : 0x94B4fe0426daa61486A2cca55702F7c8cB8b802d

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news