-->

Ads 720 x 90

Crypto news

proyek tentang " DATARIUS "


crypto DATARIUS

 - adalah sistem terdesentralisasi sebagian tertutup, yang akan dirilis di situs P2P. Datarius menyediakan hubungan langsung antara kreditor, peminjam, serta layanan terkait - manajer, analis, perusahaan asuransi, dana, terminal perdagangan.


Tugas utama pengembang proyek Datarius melihat penyediaan akses gratis dan setara dengan jumlah maksimum bola dan produk ke orang di bumi. Ini akan menjadi produk keuangan yang benar-benar transparan dengan alat yang jelas dan peluang yang paling luas, dengan kebebasan pilihan yang besar. Datarius akan memberikan otomasi tingkat tinggi, yang akan membantu mengatasi stereotip klasik dari sistem dan layanan, dan komunikasi dengan konsumen. Sosialisasi produk akan diwujudkan melalui komentar terbuka kepada peserta dan transaksi, melalui penilaian "populer" dan batas kepercayaan. Nuansa penting adalah keberangkatan yang direncanakan dari pengenaan lini produk yang menjengkelkan. Kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dengan proyek melalui fungsi khusus, program co-branding dan mitra.

KEUNTUNGAN PROYEK INI

Instrumen keuangan yang paling lengkap: Transaksi mata uang (pertukaran otomatis / pertukaran internal / gateway ke bursa TOP), pinjaman langsung (dalam 3 versi), program investasi (dalam 2 versi), pinjaman UKM, Call deposits, produk kartu Intrasystem (seperti Langsung - di unit intrasistem, dan gateway melalui perusahaan mitra).
pendekatan yang sama sekali baru untuk penilaian kredit berdasarkan algoritme unik baru, dengan mempertimbangkan data yang sudah tersedia dari perusahaan mitra;
akun internal pengguna diduplikasi oleh akun fisik sebenarnya, yang selanjutnya memperluas peluang untuk periode pengembangan ekonomi blok ekonomi;
integrasi yang diperluas dari bundel mata uang Crypto-Fiat, termasuk integrasi sistem pesan instan.
metode verifikasi yang unik dalam kemitraan dengan proyek blok yang sudah ada di segmen ini;
sistem batas kepercayaan, dengan kemampuan untuk menentukan batas pengguna / grup tertentu / semua pengguna sesuai kriteria yang telah ditentukan, yang memungkinkan sistem menjadi lebih sosial.

 SEDIKIT TENTANG DARI PROYEK DATARIUM

Token DTRC - adalah kunci akses unik dan satu-satunya alat untuk berpartisipasi dalam sistem desentralisasi cryptobank datarius. 
Kisaran produk keuangan terbentuk antara lain oleh pemegang token DTRS, yang melalui kontribusi tak berwujud mengambil bagian langsung dalam pengembangan perusahaan. Bukti yang telah dilunasi memberikan hak kepada pemegang aktif untuk menerima 65% biaya dan biaya yang dikumpulkan oleh kriptoum Datarius, yang didistribusikan setiap tahun mulai tahun 2019, sebanding dengan jumlah token pemegang. 
Batasi jumlah token: 200.000.000 
nilai DTRC Fixed token - 1 $ 
UNDISPECTED ICO TOKENS AKAN DILINDUNGI

CLOSED ROUND

09.12.17 
Untuk yang paling tertarik dengan peserta proyek. Pendaftaran adalah pendaftaran aplikasi pendahuluan - deklarasi keinginan. Token DTRC pada tahap ini akan didistribusikan dalam batch. 
112.000 DTRC.

PRESALE


12.12.17 00:12 UTC - 31.12.17 00:12 
tujuan Tahap: sebuah analisis mendalam dari segmen pasar, model audit DPL memperoleh lisensi, mencari mitra kunci, mencari Advayzera dan konsultan, copywriting, PR, pemasaran, organisasi Platform ITO pengembangan token, persiapan prototipe. 
SoftCap 125.000 USD.

 TOKEN AWAL YANG MENAWARKAN 


Mid Februari 2018 
tujuan Stage - mendefinisikan dan menerapkan alat-alat fungsional dan dasar ekosistem Datarius masa depan, serta: 
• Tim dipasang; 
• pengembangan prototipe; 
• Meluncurkan proyek; 
• Kampanye PR dan pemasaran yang luas; 
• akses ke bursa saham; 
• kesimpulan kesepakatan kunci dengan mitra; 
• ekspansi aktif 
HardCap 67 000 000 USD 
SoftCap 1 000 000 USD.


 BONUS LANGSUNG AKAN DIBAGIKAN SEBAGAI BERIKUT :


Bounty fund sangat layak, sehingga masuk akal bagi setiap orang untuk berpartisipasi.
Saya ingin menambahkan bahwa proyek ini benar-benar menarik, bermanfaat. Tak jauh dari waktu di toko minuman sebotol air mineral kita bayar dengan mata uang kripto. Ini adalah masa depan.

ANDA BISA MELIHAT INFORMASI NYA DISINI :



post by : ( joycigar )

link profile bitcointalk :

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1167068

eth add : 0x94B4fe0426daa61486A2cca55702F7c8cB8b802d

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news