-->

Ads 720 x 90

Crypto news

IAGON SEBAGAI REVOLUSI COULD

https://www.iagon.com/?utm_source=bitcointalk

proye ico iagon ini tidak kenal putus asa mengapa saya bilang begitu, karena saya sudah lama memantau proyek ico ini,
walau sudah berulang kali perpanjangan penjualan ico, menurut saya itu tidak masalah, mungkin alasan nya adalah belum mencapai target yang di tetapkan, dan tujuan utama nya adalah, para team IAGON tidak ingin member nya keceewa dengan proyek ini.
ini adalah salah satu proyek terbaik dan menurut saya ini sangat cocok tempat kita ber-inventasi.
disini saya akan menjelaskan tenteng proyek ico iagon secara singkat...

APA ITU IAGON ???

 IAGON adalah sebuah platform untuk memanfaatkan kekuatan pemrosesan dan kapasitas penyimpanan beberapa perangkat cerdas melalui jaringan blockchain yang terdesentralisasi.

Iagon memiliki platform yang sepenuhnya aman dan terenkripsi dengan memadukan blockchain, tangle, cryptocurrency, dan AI, untuk meningkatkan kegunaan secara keseluruhan.

Visi kami adalah untuk menciptakan komputer super secara global, didukung oleh kecerdasan buatan & Blockchain/Teknologi Tangle. Hal ini dicapai dengan mengintegrasikan disemua perangkat pintar, kemudian menciptakan pengalaman yang secara efektif dan efisien melayani kebutuhan penggunanya.

IAGON memanfaatkan kemungkinan untuk menyimpan file data yang besar dan repository, serta file dengan skala yang lebih kecil, dan untuk pemrosesan komputasi yang rumit, seperti yang dibutuhkan untuk kecerdasan buatan dan operasi mesin pembelajar, dengan platform yang sepenuhnya aman dan terenkripsi yang memadukan blockchain, tangle, cryptocurrency, dan Teknologi AI secara efisien untuk melayani kebutuhan para penggunanya.

anda juga dapat melihat vidio singkat inovasi tentang iagon


CARA KERJA IAGON

atform Cloud yang Terdesentralisasi dan Aman
Mengembangkan solusi one-stop untuk layanan berbasis cloud yang terdesentralisasi.


TUJUAN UTAMA IAGON

Tujuan utama IAGON adalah untuk merevolusi pasar cloud dan layanan web dengan menawarkan jaringan penyimpanan dan proses yang terdesentralisasi.

Dengan menggunakan kapasitas penyimpanan yang tidak digunakan di server dan komputer pribadi dan kekuatan pemrosesannya, kami dapat menciptakan komputer super dan pusat data super yang bisa bersaing dengan berbagai mogul komputasi cloud saat ini.

Kami bertujuan pada pemberian perusahaan dan penyimpanan individu dan memproses layanan dengan harga pasar yang sedikit dan tingkat keamanan yang lebih baik dengan menghubungkan pusat data, komputer bisnis, dan pengguna pribadi dan memanfaatkan kapasitas penyimpanan bebas mereka dan prosesor CPU dan GPU selama waktu kosong. Dengan begitu, IAGON mengatasi hambatan masuk yang dikenakan oleh tingginya tingkat investasi yang diperlukan untuk bersaing di pasar ini.

EKONOMI TOKEN IAGON

Basis Ekonomi token kami didasari atas komputer, server, dan pemilik pusat data yang bergabung pada penyimpanan dan proses kekuatan jaringan.

Dalam mengembalikan untuk membagi kapabilitas dari mesin mereka, mereka akan memberikan token IAGON yang bisa diperdagangkan kembai ke uang fiat, sementara pihak manapun yang ingin memanfaatkan kapabilitasnya akan membeli token IAGON untuk mendistribusikannya kepada pihak-pihak yang menyediakan layanan mereka ke jaringan tersebut.

Mekanisme penyimpanan akan didasari atas enkripsi blockchain dan pengiriman pecahan file enskripsi ke banyak fasilitas penyimpanan. Kontributor untuk jaringan dapat mempublikasikan kemampuan mereka dan kapasitas kosong dan menawarkan jasa mereka berdasarkan pengalaman mereka, sumber yang tersedia, dan ruang penyimpanan dan penawaran harga.

Mesin Pembelajaran lanjutan dan algoritma AI akan membantu dalam merekomendasikan harga ke pihak terkait dalam usaha ini dan mengklasifikasi mereka menurut tingkatan harga mereka dan menjamin kelansungan layanan dan akses ke semua file.

Sebagaimana perusahaan lainnya yang akan mengenali manfaat platform IAGON untuk menyimpan file dan memprosesnya, permintaan akan meningkatkan dan sehingga akan menjadi permintaan untuk token tersebut - cara pelanggan untuk membayar peserta jaringan.

Platform dan Token IAGON adalah layanan yang terbukti dengan blockchain yang berbasis Ethereum versi beta, membuktikan konsep yang berbasis blockchain yang mendistribusikan komputasi dan jaringan penyimpanan.

TENTANG PEMBAGIAN , PENJUALAN, DAN TOKEN IAGON

1 PEMBAGIAN 

30% dari token lainya (maksimal. 300,000,000 token) akan didedikasikan untuk:
10% untuk tim IAGON
10% penasehat dan pemburu bounty
10% untuk pengembangan

2 PENJUALAN

Pembelian bisa menggunakan ETH.

Pra Penjualan akan diselesaikan dengan cepat melalui Dragonchain, dan hanya pemegang token Dragon yang bisa
berpartisipasi. Silahkan kunjungi website Dragonchain untuk informasi lebih lanjut - dragonchain.com

3 DETALIS TOKEN

platform : erc-20
Simbol (IAG)
Token Dalam Sirkulasi (1.000.000.000)
Penggunaan (di platform & Pertukaran)

SELAIN ITU SEMUA, IAGON JUGA MEMPUNYAI TEAM YANG LENGKAP DAN BERPENGALANAM, ANDA BISA LIHAT GAMBAR DIBAWAH INI



PETA BERJALAN NYA PROYEK IAGON ( ROADMAP )



partner 





jadi proyek ini sunguh terbaik dan perlu anda ketahui bahwa penjualan ico IAGON sudah melewati batas sofcap, dan kini sedang menuju harcap, jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan proyek terbaik ini,
untuk informasi lengkap nya anda bisa kunjungi link dibawah ini

WEBSITE : https://www.iagon.com/?utm_source=bitcointalk
ANN THREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2945888.0
WHITEPAPER : https://www.iagon.com/pdf/Iagon%20Whitepaper%20v3.0.pdf
FACEBOOK : https://www.facebook.com/IagonOfficial/
TWITER : https://twitter.com/IagonOfficial
TELEGRAM : https://t.me/Iagon_official


=====================================

dibuat oleh : regarcigar
link url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1250808

=====================================

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news