-->

Ads 720 x 90

Crypto news

RedCab - Solusi transportasi peer-to-peer yang terdesentralisasi dengan teknologi blockchain

https://redcab.io/

halo semua nya,,,,

kini saya kembali lagi untuk memberi anda informasi tentang proyek ico, dan ini menurut saya sangat cocok untuk kita ikuti, buat teman-teman yang ingin ber-inventasi anda tidak perlu bingung sekarang, karena saya akan memberikan informasi lengkap nya untuk anda, yaitu proyek ico REDCAB.

dengan jaman sekarang ini, banyak proyek ico mengunakan teknlologi blokchain.
Teknologi blockchain pada platform RedCab menawarkan solusi transportasi terdesentralisasi pada bidang atau sektor transportasi. RedCab menawarkan solusi transportasi peer-to-peer terdesentralisasi kepada individu. Memanfaatkan kekuatan teknologi Blockchain dan model bisnis unik untuk masa depan yang transparan, terjangkau, dan inovatif.
atau anda bisa lihat dengan singkat vidio di bawah
 ini :


TENTANG REDCAB

RedCab adalah perusahaan yang berkembang secara intensif dengan model teknologi dan futuristik dalam melakukan bisnis di ruang transportasi. RedCab didirikan pada pertengahan tahun 2016 untuk menemukan kembali solusi transportasi peer-to-peer dengan memecahkan masalah nyata melalui memahami akar penyebab kebutuhan pengendara dan pengemudi dan memberikan solusi inovatif yang diatur oleh pengalaman pelanggan, transparansi, dan efisiensi.

TUJUAN REDCAB

Tujuan RedCab adalah untuk mengubah model bisnis mereka menjadi jaringan terdesentralisasi yang memungkinkan akses ke pasar global dengan pendekatan transparan, mengurangi biaya transportasi untuk pengguna akhir, menghemat lebih dari $ 60 juta yang dilakukan melalui perantara bisnis, dan mengembangkan infrastruktur untuk memenuhi pertumbuhan permintaan internasional untuk layanan transportasi di seluruh dunia dengan mengembangkan alat skalabel yang kuat. RedCab memberi kesempatan bagi semua orang untuk menjadi freelance sebagai penyedia layanan terpadu yang bekerja dalam skala peer-to-peer, sementara perusahaan taksi beroperasi sebagai penyedia layanan profesional yang teragregasi.

Tim proyek menghabiskan satu tahun untuk meneliti untuk mengumpulkan persyaratan, menemukan celah di pasar dan untuk menilai potensi. Perusahaan memiliki pemahaman yang jelas tentang persyaratan pelanggan dan pengalaman pelanggan. Sejak didirikan pada tahun 2016, dan diluncurkan pada tahun 2017 dengan roadmap konkret untuk masa depan layanan transportasi peer-to-peer. Bukti Mengemudi dan Bukti Konsep Pemasaran, asisten jalan AI Powered, Geo Ads untuk monetisasi, dan portofolio operasi lapangan yang kuat dalam waktu yang sangat singkat. Peluncuran aplikasi seluler terjadi di pantai laut merah. Ada potensi besar dalam industri dan meningkatnya permintaan di kota-kota besar di seluruh dunia, dengan industri diperkirakan akan tumbuh menjadi $ 285 miliar pada tahun 2030.

Model bisnis pada redcap dirancang untuk memberikan 100% manfaat kepada pengguna dibandingkan 100% pendapatan kepada pengemudi dan perusahaan taksi melalui desentralisasi seluruh proses. Matriks kinerja dan program hadiah untuk driver dirancang untuk memastikan bahwa setiap perjalanan mendapatkan kualitas tertinggi dari sudut pandang pengalaman pelanggan, sementara faktor psikologis secara halus diterapkan untuk mengatur bagian kepuasan pelanggan, dan proses di tempat untuk memastikan keamanan kedua belah pihak.


FITUR REDCAB

 Platform ini telah dirancang dengan fitur-fitur yang diinginkan untuk memastikan mereka memberikan investor mereka dengan lebih dari rekan-rekan di pasar. Beberapa fitur yang dapat Anda perhatikan, atau lebih tepatnya, diharapkan adalah sebagai berikut:

penelitian luas - Perusahaan telah melakukan penelitian satu tahun yang ekstensif tentang industri transportasi. Potensi pasar mampu menawarkan, pengalaman, dan teknologi yang tersedia. Itu semua untuk memastikan mereka berada di depan permainan ketika mereka masuk.

pengembalian terbaik - Dari riset ekstensif yang dilakukan perusahaan mampu merumuskan strategi bisnis yang akan menawarkan pengembalian terbaik kepada investor dan pengemudi. Tapi ini tidak semua karena pelanggan juga akan menikmati tingkat terendah di pasar, win-win untuk semua.

memahami pasar Pasar - Penelitian yang dilakukan perusahaan difasilitasi untuk memahami sepenuhnya bagaimana pasar beroperasi, untuk memastikan tidak ada apa pun kecuali sukses di platform. Akibatnya, perusahaan mampu membangun satu komunitas dari pasar berbeda yang tersedia sambil tetap merangkul keberagaman yang ada di antara orang-orang.

teknologi terbaik  - Perusahaan telah berinvestasi dalam teknologi terbaik yang dapat ditawarkan pasar, karena mereka mengembangkan platform yang terfokus pada mata yang kokoh di masa depan. Dengan demikian, mereka dapat memperkenalkan teknologi canggih ke sektor transportasi, untuk memastikan mereka meningkatkan pengalaman pelanggan. Akibatnya, membantu perusahaan untuk mencapai hasil bisnis yang lebih baik daripada sebelumnya.

RedCab (REDC) TOKENS

RedCab (REDC) Token akan token utilitas yang digunakan pada RedCab ekosistem. RedCab ekosistem akan diselenggarakan pada Ethereum Blockchain dan RedCab (REDC) token akan kompatibel dengan token ERC-20.

Jumlah total token REDC yang akan diterbitkan akan dibatasi hingga 100 Juta token untuk menghindari risiko inflasi (yaitu dengan menjaga jumlah token REDC menjadi langka dan terbatas). Harga per token REDC ditetapkan pada 1 ETH = 2333 REDC .


Detail ICO
• Soft Cap: 2143 ETH
• Hard Cap: 24529 ETH
• Pembelian Min: 0,1 ETH = 233,3 REDC
Fase Pra-ICO Sale:
Pra-ICO akan dimulai pada 1 Juni 2018, 00:00 GMT dan akan berakhir pada 21 Juni 2018, 23:59 GMT. 15% bonus akan diberikan kepada investor early bird sampai targetnya adalah target atau fase berakhir.
Fase Penjualan Utama:
Penjualan utama token akan dimulai pada 22 Juni 2018, 00:00 GMT dan akan dimulai pada 15 Agustus 2018, 23:59 GMT

ROADMAP



 TEAM REDCAB



saya menyarankan agar anda cepat beegabung, karena semakin cepat anda bergabung maka semakin banyak pula bonus yang akan anda dapatkan,
untuk informasi lengkap nya anda bisa kunjungi link dibawah ini :

WEBSITE : https://redcab.io/
ANN THREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3834815.0
WHITEPAPER : https://redcab.io/downloads/Whitepaper_EN_v1.0.pdf
TELEGRAM : https://t.me/redcab_ICO
FACEBOOK : https://facebook.com/redcabeg
TWITER : https://twitter.com/redcab_llc
REDDIT : https://www.reddit.com/u/Redcab_io
MEDIUM : https://medium.com/redcab
GITHUB : https://github.com/Redcabllc
DISCORD : https://discord.gg/n28uxaD


=====================================

informasi pembuat :

username : regarcigar
url profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1250808
telegram : @bgcigar

=====================================

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news