-->

Ads 720 x 90

Crypto news

GXChain Meluncurkan Rencana Pembelian Kembali Pasar Sekunder Lebih dari 5 Juta USD



 Hai GXChain Komunitas Global,

Beberapa bulan terakhir telah menyaksikan terobosan kami yang luar biasa dan terus-menerus, komunitas dan ekosistem yang berkembang, panggung internasional yang terus berkembang, produk yang lebih luar biasa, dan konsensus stabil dengan jutaan orang saat ini.

 Kami sangat percaya bahwa GXChain telah dinilai rendah, jadi kami memutuskan untuk meluncurkan rencana Pembelian Kembali Pasar sekunder Lebih dari 5 Juta USD. Rencana pembelian kembali akan berlangsung selama dua bulan. Setelah rencana selesai, GXC yang dibeli kembali akan dikunci setidaknya selama 6 bulan.

Putaran pertama pembelian kembali akan dimulai pada 5 Juni (hari ini), kami akan menyelesaikan pembelian kembali GXC sebesar $ 250.000 di pasar sekunder.

Untuk memastikan transparansi proses dan memfasilitasi pengawasan dari komunitas GXChain, semua GXC yang dibeli kembali di pasar sekunder akan disimpan di alamat publik: gxc-buy-back

 Setelah itu, kami juga akan mengumumkan perkembangan rencana di media sosial seperti Twitter dan telegram.

Itu baru permulaan. Ada momen lebih bermanfaat yang berkembang di ekosistem GXChain. Kami berharap dapat menciptakan masa depan GXChain bersama Anda.

Tim Inti GXChain

2019.06.05

 Temukan kami:

Situs web: www.gxchain.org/en/
Reddit: www.reddit.com/r/GXS/
Facebook: www.facebook.com/GXChain/
Twitter: twitter.com/gongxinbao
Medium: https://medium.com/@GXS
Telegram: t.me/GXChain_international
Github: github.com/gxchain/
Block Explorer: block.gxb.io/#/

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news