-->

Ads 720 x 90

Crypto news

Laporan Kemajuan GXChain Juli.29 - 5 Agustus





  Pengembangan Produk

GXChain

· Mengoptimalkan dan meningkatkan kinerja VM GXChain
BlockCity

· Dioptimalkan versi Korea area aplikasi, area spanduk

· Halaman aset yang dioptimalkan

· Memperbaiki masalah penarikan USDT

· Program GXUniverse dalam pengembangan

gxchain explorer

· Akun kontrak yang ditambahkan menyatakan pengembangan informasi khusus
Operasi

· Kemajuan konstruksi komunitas GXChain dibuat di luar negeri, selain komunitas multibahasa yang ada, komunitas https://t.me/gxchainsrilanka Sri Lanka baru, blockchain dari penggemar lokal bergabung dengan GXChain, suasana komunitas aktif, jumlahnya bertambah.

· Fernando Molina, pelopor global GXChain, berpartisipasi dalam aktivitas offline yang diadakan di London pada 2 Agustus dan memperkenalkan hasil penelitian dan pengembangan serta tren terbaru GXChain kepada penggemar blockchain di luar negeri yang datang untuk berpartisipasi dalam aktivitas tersebut. Banyak penggemar menunjukkan minat yang kuat pada GXChain.

· Program pembelian kembali GXC fase terakhir pembelian kembali dimulai, jumlah pembelian kembali ini $ 2 juta, hasil dari pembelian kembali GXC akan ditransfer ke alamat: gxc-buy-back.

· Yayasan GXChain paparan awal “Program GXUniverse Ⅰ: Gravity Network

· “Aturan terperinci, 2000000GXC dan 300000 + USDT ke dalam kumpulan bintang yang dipercepat, diperkirakan akan menambah 125.000 pengguna, daya beli baru akan lebih dari 13 juta GXC.

Branding & Pemasaran

· Pada 30 Juli, CCDI merilis edisi ke-13 indeks evaluasi teknologi rantai publik global. GXChain mencetak 110,7 poin, peringkat kelima secara keseluruhan. Dalam hal sub-indeks teknologi dasar, GXChain memperoleh 88,3 poin. Dengan mengoptimalkan GXX, alat kompilasi kontrak cerdas, itu telah meningkatkan templat kontrak cerdas dan peringkat di antara tiga teknologi dasar teratas.

· Pada tanggal 31 Juli, GXChain diundang untuk berpartisipasi dalam kegiatan penelitian komisi pengembangan dan reformasi Hangzhou. Pada pertemuan survei, para delegasi membahas masalah yang ada dan kebutuhan perusahaan secara luas. GXChain menyatakan bahwa, sambil berterima kasih kepada departemen pemerintah untuk mendukung teknologi blockchain baru, diharapkan bahwa lebih banyak perusahaan dan masyarakat dapat mendekati, memahami dan menerima blockchain dan konsep-konsep terkait, dan mengalami kenyamanan yang dibawa oleh teknologi.

· MQ Huang, pendiri dan CEO GXChain, sebuah wawancara eksklusif dengan keuangan Mars tentang tren industri terkini. Adapun proyek Libra, yang sangat terkait, Huang mengatakan bahwa Libra sendiri memainkan peran besar dalam mempromosikan industri blockchain untuk mendapatkan pengguna tambahan. Dalam hal lingkungan keseluruhan, proyek ini sangat disambut baik. Mengacu pada pengembangan tim di masa depan, ia terus terang mengatakan bahwa ia berharap protokol komputasi tepercaya dapat dimasukkan ke dalam aplikasi komersial sesegera mungkin untuk melayani lebih banyak perusahaan, dan ia juga mengharapkan lebih banyak rekan untuk bergabung bersama untuk membuat komputasi tepercaya pasar lebih besar.

Temukan kami:

Situs web: www.gxchain.org/en/
Reddit: www.reddit.com/r/GXS/
Facebook: www.facebook.com/GXChain/
Twitter: twitter.com/gongxinbao
Medium: https://medium.com/@GXS
Telegram: t.me/GXChain_international
Github: github.com/gxchain/
Block Explorer: block.gxb.io/#/


Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news