-->

Ads 720 x 90

Crypto news

Akun Yayasan GXChain Menyadari Penguncian Koin Berbasis Kontrak yang Cerdas




  GXChainers yang terhormat,

Untuk mewujudkan mekanisme tata kelola yang lebih cerdas dan aman dari Yayasan GXChain (dengan nama lengkap Yayasan GXChain., Ltd) dan untuk memberdayakan konstruksi ekologis GXChain dan pembangunan yang sehat, Yayasan GXChain memutuskan untuk mengunci 35 juta koin GXC di Yayasan. akun dengan kontrak pintar, menggantikan metode pembukaan kunci secara manual. Yayasan GXChain memilih CertiK node kepercayaan GXChain sebagai penyedia layanan audit keamanan, yang akan memberikan audit keamanan yang komprehensif dan ketat untuk kontrak penguncian yayasan GXChain. Dengan teknologi verifikasi formal terkemuka di industri CertiK, keamanan kontrak penguncian yayasan GXChain dijamin secara efektif.

Akun kontrak pintar dari yayasan GXChain adalah gxchain-foundation-vesting-contract




 CertiK adalah perusahaan keamanan blockchain terkemuka di industri blockchain yang berbasis di New York. Itu didirikan oleh Yale University dan para ahli verifikasi formal tingkat atas Universitas Columbia dan telah didirikan bersama dengan beberapa dekade penelitian. Ini adalah salah satu perusahaan pertama di bidang keamanan blockchain. Tim ini memiliki kekuatan teknis yang kuat dan telah menyelesaikan kernel sistem operasi anti-peretasan pertama di dunia, dan berhasil menerapkan teknologi inti ke bidang keamanan blockchain. Ini berbeda dari metode deteksi keamanan tradisional, CertiK berupaya menunjukkan secara matematis bahwa ekosistem blockchain dan kontrak pintar tahan-hack dan aman. Saat ini, bisnis CertiK mencakup verifikasi formal kontrak pintar, pengujian penetrasi dan kustomisasi keamanan publik.

Proses audit kontrak penguncian Yayasan GXChain

Tim audit terdiri dari pakar keamanan CertiK yang berpengalaman, menggunakan teknologi verifikasi formal CertiK yang unik, dikombinasikan dengan analisis statis dan tinjauan manual untuk sepenuhnya mendeteksi kerentanan kontrak dan masalah logika. Selama audit, pakar keamanan CertiK melakukan diskusi mendalam yang mendalam dengan Yayasan GXChain untuk memahami sepenuhnya model bisnis mereka dan persyaratan pelaksanaan kontrak.

Menurut audit, kode kontrak penguncian fondasi GXChain dirancang dalam operasi standar dan baik, dengan skalabilitas yang baik, dan tidak mudah dipengaruhi oleh serangan kerentanan tipikal yang diketahui atau masalah keamanan lainnya, dengan tingkat tinggi keamanan. Berikut ini beberapa hal penting:

1. CertiK melakukan dua putaran pengujian untuk kontrak. Dalam pengujian putaran pertama, CertiK menemukan bahwa kontrak pintarnya memungkinkan yayasan GXChain melakukan penarikan kedua jika dana yang disimpan melebihi kuota penarikan. Mengingat hal ini, CertiK telah melakukan banyak jenis penelitian dan diskusi dengan yayasan GXChain dan membantu mereka untuk memperbarui kontrak pintar mereka, dan masalahnya telah dioptimalkan dan dipecahkan. Putaran kedua tes pada kontrak yang diperbarui tidak menemukan celah yang jelas, dan hanya mengusulkan beberapa Saran untuk modifikasi ;

2. Yayasan GXChain telah memperbarui kontraknya sebanyak tiga kali, dan versi kontrak akhir telah disederhanakan dan diverifikasi berkali-kali, yang secara efektif dapat menghindari serangan kerentanan tipikal dan menghindari risiko lainnya, sehingga meningkatkan kredibilitas kontraknya;

3. Selama audit, GXChain bekerja sama dengan CertiK untuk secara aktif menjelaskan harapan desain, tujuan pelaksanaan dan kemungkinan risiko kontrak kepada para ahli CertiK, dan memberikan umpan balik secara tepat waktu dan melakukan koreksi terhadap kekurangan. Pakar keamanan CertiK sangat mengevaluasi kemampuan spesialisasi dan kerja tim GXChain.

Yayasan GXChain telah memainkan peran penting dalam tata kelola off-chain GXChain. Kali ini, yayasan telah menerapkan mekanisme tata kelola yang lebih standar, menggantikan "aturan manusia" dengan "kontrak pintar", dan secara transparan mempublikasikan situasi penguncian GXC, yang kondusif untuk pengawasan seluruh komunitas GXChain. Yayasan GXChain juga akan terus bekerja untuk membangun saluran komunikasi yang efisien antara berbagai peran pemangku kepentingan GXC, komunitas, simpul, pengembang, dan terus memperluas skala dan kemakmuran ekosistem GXChain.

Yayasan GXChain., Ltd

2019.7.18






Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news