-->

Ads 720 x 90

Crypto news

Ulasan GXChain (GXS) - Pasar Data Komersial yang Berbasis Blockchain

Nama Koin ; GXChain
Coin Ticker ; GXC
Harga ICO ; $ 0,13
Total Pasokan ; 100.000.000
URL situs web; https://gxs.gxb.io
URL White Paper : https://github.com/gxchain/whitepaper/blob/master/en/whitepaper.md

GXChain adalah blockchain publik yang mendukung penerbitan mata uang digital dan pengembangan aplikasi. Pada dasarnya, ini memungkinkan pengembang untuk membangun aplikasi mereka sendiri yang terdesentralisasi dan terdistribusi dengan akses ke platform. Tujuan dari GXChain adalah untuk membangun jaringan pertukaran data yang dapat dipercaya dan multi-fungsi yang memungkinkan aliran dan pertukaran data dari berbagai aspek kehidupan kita.


GXChain Website

 Ide dan Tim di Belakang GXChain

 Dengan semakin banyaknya data di internet, ada banyak titik nyeri bagi individu. Karena Anda tidak memiliki data, seseorang dapat menjual informasi dan data pribadi kepada Anda tanpa berbagi keuntungan. Selain itu, data sering tersebar di berbagai platform, sehingga sulit dikelola. Akhirnya, data itu sulit, jika bukan tidak mungkin, bagi individu yang berusaha menghasilkan uang dan memperolehnya. Mereka tidak tahu bagaimana blockchain dapat diterapkan dalam skenario ini untuk memperbaiki kehidupan mereka.

 GXChain memecahkan titik-titik nyeri ini dengan mendapatkan persetujuan pengguna sebelum mengumpulkan dan menyimpan data pengguna di blockchain. Akses ke data pengguna di blockchain dikelola oleh kunci pribadi, dihasilkan dan diberikan kepada pengguna secara aman, memungkinkan mereka kontrol penuh atas data mereka. GXChain mengamankan data dengan G-ID, sistem verifikasi ID untuk mencegah gangguan data dari pengguna lain. Akses ke data pengguna dikelola oleh kunci pribadi untuk memastikan keamanan. Proof of Data (PoD) adalah mekanisme insentif inovatif untuk membantu pengguna mendapatkan aset digital. Akhirnya, data pengguna dienkripsi melalui pasangan kunci privat-publik, memungkinkan pengguna kontrol penuh atas data mereka.

GXChain ingin menjadi jaringan perdagangan data yang melindungi privasi pengguna dan menawarkan perlindungan hak cipta dan kegunaan sekaligus. Ini memiliki aplikasi dunia nyata dalam asuransi, pinjaman online, pinjaman konsumen dan bank.

Tim GXChain dipimpin oleh Minqiang Huang, yang memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam pertukaran data, teknologi keuangan, dan blockchain. Sebelumnya, ia adalah CTO di Hakim Unique Internet Co Ltd, sebuah perusahaan yang bergerak dalam internet cerdas, media hiburan dan industri keuangan inovatif. Ia memiliki gelar sarjana dalam bidang ilmu komputer dari Universitas Sains dan Teknologi Shandong dan master manajemen di Hong Kong Finance and Economics College.

Goujun Tu adalah pendiri dan Wakil Presiden GXChain. Sebelumnya dia adalah eksekutif senior di tiga perusahaan publik. Ia juga seorang pengusaha serial dengan pengalaman lebih dari 21 tahun di bidang keamanan informasi, pembayaran, dan TI. Dia memiliki gelar sarjana dalam ilmu komputer dari Universitas Hunan.


 Kemitraan GXChain

GXChain memiliki sejumlah kemitraan strategis Tiongkok, termasuk: China Unionpay, pemroses pembayaran untuk empat bank besar Tiongkok; China Unicom, operator telekomunikasi milik negara Cina; dan China mobile, perusahaan telekomunikasi milik negara yang menyediakan layanan seluler nasional di seluruh daratan Cina.

GXChain Partnerships

 Riwayat Perdagangan GXChain

Setelah peluncuran GXChain pada bulan Juli tahun lalu, koin tersebut melonjak hingga $ 5,66 pada bulan Januari. Koin naik lagi menjadi $ 10,23 pada pertengahan Januari



 Teknologi GXChain terdiri dari tiga komponen terpisah untuk berbagai pengguna sistem. Ini dikenal sebagai model "CBD", yang merupakan kepanjangan dari Pelanggan, Bisnis dan Pengembang

 GXChain Technology 

 Blockcity - (To C)

Blockcity adalah aplikasi seluler blockchain berbasis pada GXChain yang membantu pengguna dalam mengambil kendali data mereka dengan aplikasi dalam manajemen dan berbagi data. Pengguna diberikan insentif untuk mengesahkan identitas dan informasi mereka. Blockcity didedikasikan untuk melindungi privasi pengguna dan tidak men-cache data pengguna. Blockcity memiliki populasi lebih dari 1 juta pengguna terverifikasi.

Pasar data terdesentralisasi - (Ke B)

Pasar data adalah alternatif untuk transaksi data tradisional, termasuk perdagangan data melalui pihak ketiga dan transaksi data bawah tanah tanpa mengendapkan data. Pasar data terdesentralisasi memiliki banyak keuntungan, termasuk data yang tidak disimpan, perlindungan privasi, pencegahan penipuan dan dukungan anonimitas bilateral. Aplikasi kehidupan nyata saat ini untuk jenis pasar data ini mencakup industri seperti fintech, pinjaman, pinjaman P2P, pemerintah, perusahaan asuransi, kesehatan dan logistik. Pasar GXChain dikomersialkan pada bulan September dan sejak itu menghasilkan lebih dari $ 7 juta pendapatan.

GXChain - (Ke D)

Sebagai blockchain tanpa izin, GXChain mendukung berbagai jenis pengembangan, termasuk: kontrak pintar, blockchain sebagai layanan (BaaS), verifikasi ID, data multi-dimensi, KYC, dan login cepat. Ia menawarkan 100.000 transaksi per detik (TPS), yang cukup untuk sebagian besar aplikasi. Ini juga memungkinkan pengembang untuk menerbitkan aset baru di GXChain.


 Jaringan GXChain

 Jaringan GXChain akan diberdayakan oleh GXShares token (GXS). Setelah pengguna menghabiskan GXShares pada fitur, layanan, atau aplikasi spesifik pada GXChain, token utilitas akan dibakar, mengurangi jumlah GXS yang beredar seiring waktu. Ini dimaksudkan untuk mencegah devaluasi token dari waktu ke waktu.

Token akan didistribusikan sebagai berikut:

Ekuitas pribadi - 10.000.000

Kelompok penambangan Blockcity - 5.000.000

Dukungan pengembang komunitas - 9.490.000

Yayasan GXS - 51.000.000

Token yang dimiliki oleh yayasan GXS dibekukan pada saat ICO dan 6 juta dibekukan pada tahun berikutnya. Tahun berikutnya, tambahan 5 juta akan dibekukan. Dana dari yayasan akan digunakan untuk perekrutan, konsultasi, pengembangan bisnis dan kegiatan pemasaran.

Berbeda dengan model Proof of State yang biasa, di mana penambang menaruh saham dalam cryptocurrency untuk memvalidasi transaksi, GXChain menawarkan delegate proof of state (DPoS). Model ini mengharuskan pemegang koin untuk memilih "delegasi" (atau saksi) yang bertanggung jawab untuk memvalidasi transaksi dan memelihara blockchain. Saksi dihadiahkan untuk menghasilkan blok yang kemudian ditambahkan ke blockchain.


 Cara Membeli GXS

OEX.com adalah opsi utama untuk membeli GXS,  serta pertukaran di mana ia memiliki volume perdagangan tertinggi. Ini tersedia untuk pembelian dengan CNY (yen Cina), BTC dan ETH.




GXS trading page on oex.com

 GXS juga tersedia di bursa berikut:

     Bit-Z (Perdagangkan GXS dengan ETH atau Bit-Z)
     Bit-Z (Perdagangkan GXS dengan BTC di Bit-Z)
     Binance (Perdagangkan GXS dengan BTC di Binance)
     io (Perdagangkan BTCP dengan USDT di Gate.io)
     Binance (Perdagangkan GXS dengan ETH on Binance)

 Cara Menyimpan GXS

 GXS dapat disimpan di sejumlah dompet online yang mendukung berbagai aplikasi desktop, online, dan seluler, termasuk Windows, MAC, Linux, Android, IoS dan Github.

Namun, untuk keamanan maksimum, Anda harus menyimpan GXS offline

 Roadmap dan Pembaruan Masa Depan

 GXS memiliki banyak pencapaian yang mengesankan. Baru-baru ini mengumumkan finalisasi platform pengembang GXChain, yang akan diluncurkan pada bulan Juni. Ia juga mengumumkan bahwa pendiri dan CEO-nya, Vincent Huang, baru-baru ini kembali dari undangan ketiganya ke Alibaba, di mana ia berbagi model bisnis "CBD". Untuk tetap mendapat informasi terbaru tentang pencapaian mereka, Anda dapat memeriksa situs web dan berlangganan pembaruan perkembangan mingguan melalui situs mereka atau di Medium.

GXChain belum merilis peta jalan resmi. Itu memang berencana untuk mengembangkan proyek lebih lanjut tetapi telah menolak untuk mengumumkan jadwal waktu tertentu untuk acara.

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news