-->

Ads 720 x 90

Crypto news

📢Program Perekrutan Duta Pengembang BitCherry


Program Perekrutan Duta Pengembang BitCherry📣

Pengembang Blockchain yang terhormat, komunitas pengembang BitCherry mengundang semua pengembang blockchain untuk bergabung dengan komunitas kami sekarang. BitCherry mendukung dalam berbagai bentuk untuk berpartisipasi dalam pengembangan proyek, program penghargaan BitCherry, masalah kode, DApp, berdasarkan pengembangan dan aplikasi, ide-ide proyek, dll. Diskusi jaringan utama BitCherry. Anda akan mendapatkan pengetahuan, ringkasan latihan, ekspresi, dan keterampilan menulis artikel, sekaligus berkontribusi kepada komunitas. Sementara itu, komunitas pengembang BitCherry juga akan meluncurkan aktivitas reguler, kontes pengkodean pengembang, hadiah token besar-besaran menunggu Anda.

Duta pengembang BitCherry sebagai penghubung antara komunitas pengembang dan BitCherry, melalui program pengembang, terhubung dengan tim teknis BitCherry, mengatur semua jenis kegiatan perencanaan proyek, pengembangan komunitas pengembang blockchain untuk membantu pengembang membangun lebih banyak tautan industri, dan belajar bersama.

Pada tahun 2021, BitCherry akan mengadakan Konferensi Pengembang Blockchain BitCherry, serta pertemuan dan acara lapangan teknologi.

Kami Sedang Mencari:
✅ Ahli Teknologi
Mahir dalam berbagai kode bahasa, keterampilan teknis yang kuat, memiliki minat yang kuat dalam pengembangan. Mereka yang telah mengikuti berbagai kompetisi teknis lebih diutamakan.
✅ Influencer Teknologi
Bergairah dan bertanggung jawab untuk berbagai hal, Keterampilan komunikasi yang kuat dan keterampilan organisasi dan koordinasi, lebih disukai dengan pengalaman dalam manajemen komunitas pengembangan teknologi.
✅ Bakat Media Sosial
Bergairah tentang Internet dan industri blockchain, bersedia untuk berbagi dan berinovasi, menerima tantangan baru.
Kami Mengharapkan Anda Untuk Melakukan:
✅ Penyelenggara Acara Teknologi
Untuk mengatur bakat teknologi elit untuk secara teratur mengatur pembelajaran teknis dan komunitas, dan aktif dalam berbagai kelompok teknis.
✅ Spesialis Pengalaman Bisnis
Pengalaman dalam aplikasi baru ekologis BitCherry, fitur baru, dan kumpulkan pengembang dan pengguna serta umpan balik.

✅ Promotor Merek
Atur aktivitas pertemuan online dan offline, dan sampaikan pesan merek, teknologi rantai publik, informasi IPV8, dan visi BitCherry.
🔶 Cara Mendapatkan Hadiah :
1. Bergabunglah dengan Acara Komunitas Pengembang BitCherry
2. Libatkan Operasi Ekologis BitCherry
3. Berdasarkan Pengembangan Aplikasi Mainnet BitCherry, Bagi Hasil Dengan BitCherry
🔶 Proses Rekrutmen :
1. Mengirim Resume / CV
2. Resume / CV Filtering
3. Wawancara Online
4. Bergabunglah dengan Komunitas
5. Pelatihan Online
6. Pengujian Online
7. Tinjau dan Tunjuk Pekerjaan itu

Kami sangat senang dapat mengundang semua Pengembang dan sukarelawan Blockchain untuk bergabung dengan Komunitas Pengembang BitCherry (Teknologi).

Pada tahun 2020, komunitas pengembang BitCherry dan nantikan lebih banyak talenta untuk bergabung! 📲 WhatsApp: +6011–56726190
🔶 Bergabunglah dengan Grup Kami Sekarang
Silakan kirim resume atau CV Anda ke 📩 email: developergroup@bitcherry.io. Dalam resume, beri komentar tentang proyek pengembangan yang telah Anda ikuti, dan kompetisi teknologi yang Anda ikuti.

Related Posts

Post a Comment

subscribe crypto news